Page Nav

HIDE

Post/Page

Weather Location

News:

latest

Gara-gara Macet, Legislator DPRD Sulsel Aniaya Ibu Hamil

Inilah sifat dan tingkah anggota dhewan kita ,
Legislator DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Abd. Chalik Suang memperlihatkan sifat tidak terpuji sebagai anggota dewan. Hanya gara-gara persoalan macet, anggota DPRD ini menganiaya …




Inilah sifat dan tingkah anggota dhewan kita ,
Legislator DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Abd. Chalik Suang memperlihatkan sifat tidak terpuji sebagai anggota dewan. Hanya gara-gara persoalan macet, anggota DPRD ini menganiaya Mega Violeta Banga, (26) warga Jl Metropolitan Timur, No. 18 Kecamatan Tamalate, Makassar, Selasa (17/9/2013) sekitar pukul 16.40 wita. Akibat penganiayaan tersebut ibu tiga anak ini mengalami luka memar dan pendarahan pada bagian hidung. Selain itu, hidung korban juga dijahit hingga empat jahitan. Tak menerima tindakan anggota DPRD dari Partai Gerindra ini, korban melaporkan ke Polsek Tamalate Makassar, sekitar satu jam pasca kejadian.

Menurut korban, kejadian berawal saat korban dan suaminya sedang mengemudi menggunakan mobil Honda, keluar dari kompleks perumahan Metro Tanjung Bunga Makassar. Tiba-tiba di perempatan terjadi kemacetan, karena mobil pelaku muncul dari depan jalan.

Saat itu, timbul kesalahpahaman, cekcok pun tak dapat dielakkan dan berujung penganiayaan terhadap korban. Akibatnya korban mengalami luka robek di bagian batang hidung.

"Pertama dia pukul kaca mobil saya, padahal kami sudah mencoba mundur untuk meberikan jalan," sebutnya.

Tidak menerima kaca mobil korban dipukul, korban saat itu memanggil pelaku untuk berhenti. Pelaku yang turun dari atas kendaraan langsung mendatangi korban dan memukulnya. Korban sempat menangkisnya tetapi pelaku kembali mencoba memukul hingga hidungnya bengkak. Saat itu, suami korban berusaha menolongnya, namun dia ditahaan warga. Deri , suami korban mengatakan sangat menyesalkan tindakan anggota DPRD ini.
"Kenapa istri saya yang dipukul, apalagi istri saya sedang hamil," paparnya.


Kepala Kepolisian Sektor Tamalate, Kompol Suaib Majid , menyebutkan pelaku sementara dalam pemeriksaan.

"Pelaku sementara kami diperiksa,"kata Suaib.(*)

Sumber : http://makassar.tribunnews.com/2013/09/17/gara-gara-macet-legislator-dprd-sulsel-aniaya-ibu-hamil
Ini foto nya kalo ga salah :

Tidak ada komentar