Page Nav

HIDE

Post/Page

Weather Location

News:

latest

Hati-hati dengan BBM for Android Palsu di Play Store

Hati Hati dengan BBM for Android Palsu di Play Store, kenapa harus hati-hati? bisa saja aplikasi tersebut mengandung malware, mengandung program jahat yang bisa mengintip, mengutip apa yang ada lakukan di HH anda. bayangkan apabi…

Hati Hati dengan BBM for Android Palsu di Play Store, kenapa harus hati-hati? bisa saja aplikasi tersebut mengandung malware, mengandung program jahat yang bisa mengintip, mengutip apa yang ada lakukan di HH anda. bayangkan apabila aplikasi tersebut bisa mengambil pasword dan username akun bank kita,  jadi kita tunggu saja BBM for android ini resmi diluncurkan oleh blackberry.
Berita BBM Palsu :
BBM for Android kembali muncul di Google Play. Namun bukan versi resmi dari Blackberry melainkan versi palsu dan mengharuskan pengguna membayar untuk mengunduhnya.

Di Google Play aplikasi tersebut bernama BBM yang dibesut oleh BBM Droid. Tatkala dicoba diakses ke laman Google Play, aplikasi tersebut tak tersedia lagi di toko aplikasi Google.

Memang belum ada kabar soal malware yang tersemat di BBM versi BBM Droid. Namun pengguna kesal sebab mereka harus membayar USD 1,53 untuk mencobanya.

Setelah dicoba, tentu saja aplikasi tersebut tidak berfungsi. Pihak pengembang hanya memanfaatkan momen hadirnya BBM ke Android untuk mengeruk keuntungan.

Beberapa waktu lalu Blackberry telah merilis BBM beta untuk Android di kalangan terbatas. Dari penampakan awal aplikasi tersebut memang sangat berbeda dengan versi BBM Droid.

Selain BBM Droid, aplikasi BBM Android palsu juga pernah nongol di Google Play dan sempat diunduh hingga 100 ribu kali. Google sigap dan langsung menghapusnya di kemudian hari.

Untuk saat ini Google memang telah menghapus seluruh aplikasi yang menggaet nama BBM di Google Play. Namun aplikasi serupa terus muncul dan memantik ketertarikan pengguna untuk menjajalnya.

Sementara itu BBM untuk Android versi resmi gencar dikabarkan akan rilis bulan September nanti. Pengguna bisa login dengan Blackberry ID atau mendaftar ID baru langsung di aplikasi BBM Android.

Tidak ada komentar