Page Nav

HIDE

Post/Page

Weather Location

News:

latest

Komentar Hari Blogger Nasional Edisi Tahun 2013

Intermezo tentang hari blogger nasional, siapa yang meresmikannya ?
Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Mohammad Nuh tanpa basa-basi mendeklarasikan tanggal 27 Oktober sebagai Hari Blogger Nasional. Momentumnya dibua…

Intermezo tentang hari blogger nasional, siapa yang meresmikannya ?
Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Mohammad Nuh tanpa basa-basi mendeklarasikan tanggal 27 Oktober sebagai Hari Blogger Nasional. Momentumnya dibuat seiring Pesta Blogger 2007. Hal itu dicetuskannya saat memberikan sambutan dalam Pesta Blogger 2007 (PB2007), sebuah acara gathering blogger nasional yang diadakan di Blitz Megaplex, Jakarta, Sabtu (27/10/2007). 

Komentar dan harapan saya (saya hanya blogger newbie, belum layak disebut blogger) untuk hari blogger nasional 2013 nanti (27 Oktober 2013) :
Pemerintah sudah baik hati memperhatikan blogger nasional dengan memberikan penghargaan hari blogger nasional.

Semoga di hari blogger nasional 2013 nanti kedepannya ada paket internet murah untuk para blogger. :) hehe... coz di ane internet mahal banget sob, masih murahan di kota dari pada di tempat ane. #lampung selatan.

sangat mengecewakan, paket internet yang saya rasa murah atau lebih murah itu tidak berlaku untuk lokasi ane. sangat mengecewakan, pilih kasih atau bagaimana ane tidak tahu, ini konspirasi para provider internet indonesia.

selain mengeluhkan internet ane juga berharap publisher advertiser network indonesia lebih adil dan memperhatikan lagi dalam menghitung konpensasi untuk publisher atau blogger.

Tidak ada komentar