Page Nav

HIDE

Post/Page

Weather Location

News:

latest

Cara & Trik Internet Tri Paket AON Bisa Buka Semua Situs

Tri alwas On atau tri AON,, memang cuma bisa 10 Situs, namun belakangan ini namabah lagi satu situs yaitu twitter dan sebenarnya hampir semua situs bisa di akses,, namun tidak semua lho,, baru hampir semua.. karena sudah saya co…


Tri alwas On atau tri AON,, memang cuma bisa 10 Situs, namun belakangan ini namabah lagi satu situs yaitu twitter dan sebenarnya hampir semua situs bisa di akses,, namun tidak semua lho,, baru hampir semua.. karena sudah saya coba pakek cara apa aja ada situs yang tetep tidak bisa di buka.

Nahhhhhhh,,,,,,,,,,,,
Bagaimana caranya agar kita bisa membuka semua situs,, atau lebih banyak dari 11 situs yang dijatahkan tri ke kita???
beriku ini sob penjelasan langkah demi langkah nya.

Pertama, Proxi Internet .Proxi inikalao untuk di PC yang mudah sekali pengaturan itu di mozila firefox,. ganti proxi nya dengan angka : 10.4.0.10 dan Port nya 3128.
setelanh menggati proxi dan port. sekarang pastiikan APN internet kamu 3gprs bukan 3data tapi 3gprs.
nah,,,,, itu saja sebenarnya sudah bisa buka banyak situs,,, namun masih milih2.... ada satu langkah lagi. yaitu......... alamat url atau alamat link kita tambahi "S" contoh... kita buka google.com biasanyakan http://www.google.com/ nah sekarang kita ganti seperti ini https://www.google.com/ . begitu bro-sist... mudah kan... sebagai situs pembuka coba buka situs internet banking nya bank BRI,, https://ib.bri.co.id/ bisa apa tidak??? kalau tidak bisa berarti trik ini udah di tutup oleh admin tri.
Terimakasih...... kalau trik ini mati,, jangan mengumpat... silahkan cari trik lain lagi,, bagi yang punya trik baru, mohon berbagi ,, bisa PM ane atau koment di bawah ini.
Trik Koit

Tidak ada komentar