Page Nav

HIDE

Post/Page

Weather Location

News:

latest

Disclaimer

Herijaya.Com - Sebelum melangkah lebih jauh, sebaiknya anda membaca disclaimer di bawah ini sampai selsai. Ini sangat dianjurkan karena berisi ketentuan-ketentuan untuk para pengunjung yang membaca artikel pada blog Herijaya.com.




Herijaya.Com - Sebelum melangkah lebih jauh, sebaiknya anda membaca disclaimer di bawah ini sampai selsai. Ini sangat dianjurkan karena berisi ketentuan-ketentuan untuk para pengunjung yang membaca artikel pada blog Herijaya.com.

1. Untuk template blog, kami menggunakan template desain dari www.spicytricks.com yang mana telah redesign oleh kami sedemikian rupa, hingga jadilah seperti ini.

2. Untuk isi dari blog herijaya.com dan termasuk sub alamat dari herijaya.com, kami menulis apa yang telah kami lakukan di lapangan dengan melihat sumber terlebih dahulu atau melihat informasi-informasi dari website-website yang terpercaya dan pasti akurat. jika ada ketidak puasan dalam isi artikel atau konten yang  kami publikasikan, kami mohon masukannya saran dan kritiknya, dan serta anda dapat mencari sumber yang lebih berkualitas dikarenakan blog kami herijaya.com hanya sebagai materi referensi atau informasi semata. Jika isi content atau artikel seperti gambar memiliki hak cipta, kami akan menulis atau mengcredit di bawah gambar, atau dibawah artikel (penutup konten)

3. Jika kami memberikan informasi atau konten kami dan atau artikel kami seperti ada yang sedikit menyimpang, mohon komentarnya agar menjadikannya blog kami lebih baik dari sebelumnya. dan kami sangat berterimakasih akan hal itu.

4. Dalam aturan copy paste artikel, pihak kami membolehkan mengcopy artikel kami dengan bebas dan hanya dengan harus menyertakan sumbernya atau anda dapat menulis ulang artikel kami setidaknya 30% memiliki perbedaan dengan konten asli kami, sehingga tidak ada yang merasa dirugikan. jika ada yang terbukti full copy paste artikel atau konten dari blog kami yang telah kami publikasikan tanpa menaruh link sumbernya, maka kami berhak melaporkan blog atau situs anda ke google dengan alasan plagiarism content, yang kan membuat blog anda akan tidak terindek dari google atau blog anda akan dihapus dari pihak google. dan kami akan memberikan teguran sebanyak satu kali melalui email atau nomor telfon jika memang ada yang bisa kami hubungi,  .

Tidak ada komentar