Page Nav

HIDE

Post/Page

Weather Location

News:

latest

Fitur Baru, FB Chat Kini Dukung Fitur Berbagi Foto

Update :
Sekarang di PC juga fitur in sudah tersedia (Juli 2013) atau mungkin ada yg mulai akhir juni 2013, dan komentar sekarang bisa di selipin atau upload foto.
FB Chat memang telah mendukung fitur berbagi foto. Namun, fitur t…

Update :
Sekarang di PC juga fitur in sudah tersedia (Juli 2013) atau mungkin ada yg mulai akhir juni 2013, dan komentar sekarang bisa di selipin atau upload foto.

FB Chat memang telah mendukung fitur berbagi foto. Namun, fitur tersebut hanya bisa digunakan tatkala obrolan dibuka via inbox message. Kini, fitur ini dapat langsung dinikmati di jendela chatting.

Ada dua cara dalam menikmati obrolan online di Facebook. Pertama, langsung via jendela chat dengan menklik nama pengguna yang tersedia di sisi kanan sidebar. Nantinya, akan muncul kotak chat dan pengguna bisa langsung terhubung dan memulai obrolan.

Kedua, via inbox message. Klik ikon message dan nantinya akan diarahkan ke pesan yang masuk. Di opsi ini selain bisa chatting pengguna juga dapat berkirim foto dan berkas. Fitur inilah yang tidak dijumpai di cara pertama.

Kini, via kotak chat, pengguna bisa berkirim foto tanpa harus membuka inbox message. Perhatikan gambar di bawah ini.
Pada gambar di atas di kotak penulisan pesan, di sisi kanan terdapat dua ikon; ikon emoticon dan ikon berlogo kamera. Nah, di ikon berlogo kamera pengguna bisa menambahkan foto.

Ketika ikon ini diklik maka pengguna bisa memilih foto dari drive komputer yang akan dikirimkan. Apakah bisa jepret foto langsung dari web cam? Sayangnya tidak.

Yang patut disayangkan Facebook terkesan nanggung dalam penambahkan fitur ini. Fitur berbagi berkas tak ditambahkan. Ini berarti pengguna harus membuka inbox message jika ingin berkirim file.

4 komentar

  1. Dulunya saya yidak percaya dengan peramal2 togel,tapi setelah saya coba mengambil angka dari salah satu peramal di internet angka 2d dari AKY SUKI ternyata tembus 100% dan pada saat itulah saya percaya dengan salah satu peramal di internet,,,dan jika anda ingin mendapatkan angka yang sudah dijamin 100% tembus silahkan hubungi AKY SUKI di 082=394=334=879,,,Apabila angka yang diberikan AKY meleset saya atas nama purnomo kuncoro JAWA BARAT yang menanggung segala halnya

    ★ ★ ★ ★ ★
    ╔╦╦═╦═╗ ╔╦╦╗
    ║║║║║╚╣ ║║║║
    ║║║╔╬╗║ ╠╬╬╣
    ╚═╩╝╚═╝ ╚╩╩╝

    ─────────█▒▒█
    ─────────█▒▒█
    ─────────█▒▒█
    ──────██▒█▒▒█
    ────██▒▒██▒▒█
    ──██▒▒█▒█████
    ─█▒▒█▒▒█▒▒▒▒▒█
    █▒█▒▒█▒▒███▒▒▒█
    ─█▒█▒▒█▒▒█▒█▒▒█
    ─█▒█▒▒███▒▒▒▒█
    ──█▒██▒▒▒▒▒▒█
    ───█▒▒▒▒▒▒▒█
    ────█▒▒▒▒▒

    BalasHapus