Page Nav

HIDE

Post/Page

Weather Location

News:

latest

POLISI BAGI2 HADIAH UNTUK MASYARAKAT

Jakarta - Polisi akan memberikan apresiasi pada masyarakat yang menemukan dinamit yang hilang di Bogor. Masyarakat dapat menyerahkannya di kantor kepolisian terdekat."Jadi percayalah, apabila ada itikad baik dari masyarakat …

Jakarta - Polisi akan memberikan apresiasi pada masyarakat yang menemukan dinamit yang hilang di Bogor. Masyarakat dapat menyerahkannya di kantor kepolisian terdekat.

"Jadi percayalah, apabila ada itikad baik dari masyarakat untuk menyerahkan maka akan ada apresiasi yang kita berikan," ujar Karopenmas Mabes Polri Brigjen Pol Boy Rafli Amar.

Boy mengatakan itu usai menghadiri acara menyambut HUT ke-67 Bhayangkara di Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (29/6/2013).

Menurut Boy, lebih baik menyerahkan pada polisi jika menemukan dinamit yang hilang. Daripada, polisi menangkap masyarakat.

"Kami akan lakukan langkah-langkah secara hukum. Tapi kita juga mengapresiasi inisiatif untuk mengembalikan barang itu kepada kepolisian," tuturnya.

Boy juga berpesan pada masyarakat agar tetap menjalankan aktivitas seperti biasa. Polri akan bekerja semaksimal mungkin untuk menemukan dinamit tersebut.

Sebanyak 250 batang dinamit total berat 5 kg hilang di jalan dari Subang menuju Bogor. Polisi telah mengerahkan jajarannya termasuk merazia jalan dari Subang ke Bogor.

Tidak ada komentar