Page Nav

HIDE

Post/Page

Weather Location

News:

latest

Jual Nokia Asha 210 - Dual GSM [Baru - Harga Rp 750.000]

Nokia kembali memperkenalkan seri terbaru dalam jajaran Asha, Nokia Asha 210. Kembali mengusung Dual GSM, handphone ini hadir bagi Anda para jiwa muda yang suka chatting ataupun eksis di sosial media dengan tombol pintas khusus …




Nokia kembali memperkenalkan seri terbaru dalam jajaran Asha, Nokia Asha 210. Kembali mengusung Dual GSM, handphone ini hadir bagi Anda para jiwa muda yang suka chatting ataupun eksis di sosial media dengan tombol pintas khusus Whatsapp. Menambah daya tarik ddari handphone ini, kamera 2 MP serta WiFi membuat Anda dapat eksis dimanapun saja. Dengan desain QWERTY yang stylish dan berbagai pilihan warna yang menarik, Nokia Asha 210 ideal bagi Anda yang ingin eksis tanpa perlu menguras kantung yang dalam.

Dua Kartu, Dua Pilihan
Bagi Anda yang memiliki kartu SIM lebih dari 1, Nokia Asha 210 bisa menjadi pilihan bagi Anda. Tersedia slot untuk dua kartu SIM Anda. Slot ini terletak di sisi samping sehingga mudah diakses. Dengan fitur Easy Swap, Anda tidak perlu mematikan handphone saat mengganti kartu SIM.

Tombol Pintas Whatsapp
Nokia Asha 210 merupakan handphone pertama yang dibekali dengan tombol pintas Whatsapp, memberikan Anda akses cepat terhadap platform layanan pesan instan. Nokia dan WhatsApp juga sudah memberikan akses WhatsApp gratis pada handphone ini.

Tombol Pintas Sosial Media
Memastikan agar Anda tetap terhubung di sosial media favorit Anda, Asha 210 dibekali dengan tombol aplikasi Twitter, Facebook, Yotube dan Nokia Xpress browser. Anda juga dapat menentukan sendiri tombol pintas di layar utama sehingga lebih cepat mengakses sosial media favorit.

Multimedia
Untuk urusan multimedia, Nokia Asha 210 telah didukung dengan kamera beresolusi 2 MP. Dengan dukungan software, Anda dapat memotret diri sendiri dengan mode self-portrait yang menawarkan perintah suara untuk membantu Anda memastikan hasil gambar yang sempurna dan dukungan tombol khusus kamera. Anda juga dapat merekam momen berharga Anda dengan kualitas QCIF @10fps. Untuk fitur musik, handphone ini dilengkapi dengan FM radio dan pemutar musik. Tersedia juga slot microSD (yang mampu mendukung memori hingga kapasitas 32 GB) sehingga Anda dapat menyimpan file-file multimedia lebih banyak.

Nokia Slam
Fitur Slam ini mirip fungsinya dengan Bluetooth namun memiliki kemampuan mentransfer lebih cepat dari Bluetooth karena memangkas beberapa langkah pengiriman, seperti pairing dan pencarian nama perangkat. Fitur ini dapat digunakan untuk mengirim data ke perangkat apa pun yang memiliki Bluetooth. Anda dapat mentransfer data ke seluruh ponsel yang memiliki konektifitas Bluetooth sehingga bukan hanya untuk sesama ponsel dengan fitur Slam saja.

Tetap Terhubung
Anda dapat terhubung dengan cepat ke internet melalui jaringan EDGE ataupun memanfaatkan WiFi di area hotspot. Untuk menyalakan ataupun mematikan WiFi, handphone ini dilengkapi toggle on/off Wi-Fi di bodinya sehingga Anda tidak perlu repot lagi masuk ke dalam menu. Untuk berbagi data dengan perangkat lain Anda dapat menggunakan Bluetooth ataupun micro USB.

*Minat hubungi saya dihalaman "Kontak".

1 komentar