Page Nav

HIDE

Post/Page

Weather Location

News:

latest

Beredar ISU Air Mineral Berbahaya, Ini Jawaban Pihak AQUA

Isu ini sebenarnya sudah lama, namun terangkat lagi karena mungkin belum ada keputusan dari pemerintah. mengingat AQUA ini sayapnya lebar.

Ini Isu yang mengatakan AQUA itu berbahaya:
Setelah 22 tahun melakukan penelitian, akhirny…

Isu ini sebenarnya sudah lama, namun terangkat lagi karena mungkin belum ada keputusan dari pemerintah. mengingat AQUA ini sayapnya lebar.

Ini Isu yang mengatakan AQUA itu berbahaya:
Setelah 22 tahun melakukan penelitian, akhirnya Harvard University menambah temuan betapa bahayanya Air Mineral yang mengandung Flourida yang saat ini juga terdapat dalam Air Mineral seperti Aqua kepunyaan Danone, tidak hanya Aqua saja yang kini sahamnya dibeli Danone juga mengandung Zat Flourida.

Termuan terkini dari Harvard University bahwa Air Mineral dengan Fluorida juga mengurangi IQ anak-anak. Sebuah pertanyaan besar jika Danone melalui Aqua menanamkan Zat berbahaya ini di minuman anak-anak Indonesia, dalam target apa untuk puluhan tahun mendatang?

Dalam temuan itu juga membuktikan bahwa Air dengan fluorida di berbagai Negara yang mengonsumsinya termasuk Indonesia ditemukan fakta bahwa anak-anak yang tinggal di Daerah air yang mengandung konsentrasi tinggi fluorida dan meminum Air Mineral dengan kandungan Flourida seperti Indinesia salah satunya Koefisien Intelektualnya sangat rendah. Saya melihat ini sebuah unsur kesengajaan mengapa kemudian pihak Danone menggunakan Zidane sebagai idola untuk kampanye Air Mineral ini di Indonesia disebabkan Zidane muslim dan penduduk Indonesia juga mayoritas muslim. Oleh karena itu, para Ilmuwan dari Universitas Harvard melakukan studi besar dengan mengumpulkan hasil penelitian sebelumnya dalam periode 22 tahun, di mana mereka mempelajari Efek air dengan Fluorida pada anak-anak.

Hasilnya menunjukkan bahwa fluorida dapat mempengaruhi perkembangan otak anak-anak untuk tingkat yang lebih besar yang mempengaruhi orang dewasa.

Selain itu dalam laporan tersebut bahwa fluorida dapat menyebabkan :
Kerusakan hippocampus, mengurangi kadar lipid, plakat pembentukan beta-amiloid (kelainan yang terjadi pada penyakit Alzheimer), eksaserbasi cedera, kerusakan pada sistem pertahanan dan antioksidan, peningkatan dalam aluminium, akumulasi fluoride dalam kelenjar pineal yang kesemuanya ada didalam Otak Manusia.

Dan studi telah menemukan bahwa fluorida berlebih didalam tubuh dapat menyebabkan gejala-gejala sebagai berikut :

Hiperaktif atau kelesuan
Gangguan otot
Radang sendi
Demensia
Tidak aktifnya 62 enzim dan menghambat lebih dari 100 Enzim
Menghambat pembentukan antibodi
Kematian sel
Patah tulang
Beberapa jenis kanker dalam tulang.

Begitu besarnya Kampanye minum mineral berflourida ini sungguh sebuah pertanyaan besar untuk kita, apa yang direncanakan Zionisme dalam jangka panjang?

Menciptakan orang-orang selain anggota Zionis menjadi bodoh sehingga bisa dikuasai?

Saya sudah tulis hal ini dalam beberapa Artikel Saya yang telah lalu.Hubungan DANONE dan ISRAEL AQUA adalah produk DANONE yang merupakan salah satu perusahaan yang paling setia kepada israel sehingga di anugerahi JUBILEE AWARD (Jubilee Award adalah penghargaan tertinggi yang diberikan oleh zionis israel  kepada kelompok/ perorangan/ pengusaha/ perusahaan yang dalam kurun waktu yang lama telah membantu dan mendonasikan profit usahanya kepada zionis israel.) pada tahun 1998.

Dan ini merupakan salah satu produk dari agenda kelompok ELIT HITAM dunia yang ingin mengurangi 93% populasi penduduk dunia secara jangka panjang dengan memasukkan senyawa FLOURIDE ke dalam air minum di seluruh dunia.

Saya akan lanjutkan Artikel Bahayanya Minuman Air Mineral dengan kandungan FLOURIDE dan target Zionisme International dengan kampanye besar-besaran untuk Bangsa Indonesia meminumnya. Lebih baik meminum Air biasa dari sumur yang masih bersih dan dimasak di dapur kita sendiri.

Anda ingin tahu Bagaimana Zionisme mensetting Media, membuat Anda teralihkan? Membuat Anda melihat “Penjahat” seperti Pahlawan, mencetak boneka pemimpin dunia baru dengan menjadikannya seakan-akan Nabi. Waspadalah….

Sumber :

1. IQ measurements by HSPH̢۪s Anna L. Choi and Philippe Grandjean in response to a letter to the journal published in the March 2013 (Vol. 121, No. 3) Environmental Health
Dan Ini tanggapan dari pihak AQUA :
Sehubungan dengan beredarnya informasi di media sosial mengenai kandungan fluorida dalam AQUA, dengan ini Perusahaan menyampaikan tanggapan sebagai berikut.

AQUA merupakan air mineral dengan sumber air yang berasal dari pegunungan vulkanik. Dalam perjalanannya, air hujan yang jatuh di pegunungan dan terserap dalam lapisan tanah dalam, akan mengalami mineralisasi secara alami. Karena itu, air diperkaya oleh mineral yang dikandung oleh batuan yang dilewatinya. Salah satu jenis mineral alami tersebut adalah Fluorida.

Fluorida adalah salah satu zat gizi mikro yang dibutuhkan oleh tubuh. yang jika dikonsumsi dalam jumlah cukup, bermanfaat untuk mencegah karies gigi dan berperan penting dalam pembentukan email gigi pada anak-anak, Pemerintah,telah menetapkan batasan kandungan fluorida dalam air minum melalui Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia No. 492/Menkes/Per/IV/2010 tentang persyaratan kualitas air minum, yaitu tidak lebih dari 1,5 mg/l. Batasan yang sama juga ditetapkan oleh World Health Organization (WHO, 2011) sebesar 1,5 mg/l. Batasan yang lebih ketat bahkan ditetapkan dalam SNI 01-3553-2006 tentang Air Minum dalam Kemasan, dimana kandungan fluoride dalam air mineral tidak boleh melebihi 1 mg/l.

Berdasarkan pemantauan yang dilakukan secara berkala, kandungan fluorida dalam produk AQUA tidak lebih dari 0,5 mg/l, jauh di bawah batas yang ditetapkan oleh Kementerian Kesehatan dan WHO. Selain itu sebagai produk yang telah mendapatkan sertifikat SNI, produk AQUA juga dipantau oleh Lembaga Sertifikasi Produk. Dengan demikian AQUA aman untuk dikonsumsi.
sumber : http://www.aqua.com/kabar_aqua/berita-perusahaan/tanggapan-perusahaan-terkait-isu

Kami hanya sekadar memberi informasi, selanjutnya terserah pada pilihan Anda. Terima kasih atas perhatiannya

32 komentar

  1. gile,,, aqua ??? harus pemerintahan yg bersih yg meneliti. kalo cuma konspirasi kemakmuran saja sepertinya pemerintah bakal membagus2kan aqua.

    BalasHapus
  2. Tubuh kita memang membutuhkan berbagai VITAMIN DAN MINERAL, tapi vitamin dan mineral yg sifatnya ORGANIK (berasal dari SAYURAN, BUAH-BUAHAN, IKAN DAN DAGING. sedangkan mineral yg ada di dalam AIR MINUM DALAM KEMASAN ADALAH MINERAL ANORGANIK yg dalam jangka waktu panjang dan dalam dosis yg tinggi akan menumpuk di tubuh dan tidak bisa dimetabolisme sehingga akan MEMICU BERBAGAI PENYAKIT.......

    BalasHapus
  3. GA USAH MINUM APA2 PASTI AMAN GAN

    BalasHapus
  4. AQUA DANONE tapi kolot juga anjing.... Masa masyarakat yang punya usaha Depo isi ulang air minum bermineral tidak boleh berjualan air minum bermerek AQUA DANONE alesannya apa ni boss,,, kita ini jualan kan juga nyari rejeki buat makan untuk sekeluarga. di tambah sales yang ngirim memeras kami dengan nambah biaya Rp.500,- per galonnya jd dari DANONE nya harga resmi Rp.11800,- kami suruh mbayar Rp.12300,- alasannya untuk uang kelancaran,kami jual AQUA galon aja Rp.13000,- untung Rp.700,- sedangkan salesnya untung Rp.500,- kali berapa galon yg di kirim per hari... kalo saya bilang minta harga resmi DANONE salesnya malah ngancam tidak akan pernah mau kirim AQUA galon,,, ganti sales semua sama kaya gitu

    BalasHapus
  5. kalau minum air misal dari galon yang baik itu berapa liter per hari.?? trus kalau besoknya minum lagi dst. kira-kira berapa gr flouride yang masuk dalam tubuh..??

    BalasHapus
  6. itu temen ku yg pinter rank 1 terus suka minum aqua itu gak apa apa malah nambah pinter asli gak bohong

    BalasHapus
  7. Kalau gitu salah salesnya bukan perusahaannya.kalau nyari rejeki tidak puas,cari saja rejeki yang lainnya.produk aqua itu buatan merka jadi hargailah,pendiri perusahaannya aja kerja keras,kalau gitu cari pekerjaan lain saja

    BalasHapus
  8. Kalau gitu cari pekerjaan lain saja

    BalasHapus
  9. walah kok bisa begini ya,indonesia indonesia, kementrian kesehatan tahu apa ndak ya, kalupun tahu, pejabatnya biasanya tutup mata, jangan jangan juga sdh di tutup sama DOLLAR jadi....ora urus yg penting gua tahu dan gua kaya raya kepentingan masyarakat dan khalayak rame urutan terakhiir,atau jangan jangan kementriannya ndak tahu sama sekali yah.....cilaka 12 indonesia ajang bulan bulanan.........?

    BalasHapus
  10. jelas ini berbahaya dalam waktu jangka panjang bos, tanggapan dari pihak aqua belum bisa menjawab keseluruhan dari pertanyaan nya, JE LAS BAHAYA..

    BalasHapus
  11. Saya bukan Yahudi atau pendukung Israel, tp cuma ngasih info kalo air zam zam yang kita yakini sebagai air terbaik di dunia juga mengandung fluorida, jadi kandungan fluorida di dalam air mineral tidak berbahaya selama masih dalam kadar yang dianjurkan. :D

    BalasHapus
  12. gua dari dulu minum aqua gak apa" tuh, IQ gua juga naik terus dulu smp 120, sama 122, kuliah sekarang 124

    BalasHapus
  13. kok pada ribut. kalo ud tau gitu ya jgn minum lg, selesai. gitu aja kok repot

    BalasHapus
  14. Segala aktifitas selalu dimulai dengan membaca Basmalah. Orang Islam pasti sudah tau makan, minuman, dan perbutan yang di larang. :D

    BalasHapus
  15. Iq anda mungkin seharusnya lebih banyak mengalami kenaikan.
    Karena aqua keniakan Iq anda Jdi hanya sedikit,,

    BalasHapus
  16. orang yang untung KOK kalian pula yang REPOT
    LOAK

    BalasHapus
  17. untung gw tidak suka aqua :) sukanya ngrebus sendiri :D

    BalasHapus
  18. jaman saiki mau nyari yang halal susah bro,., makanya yang orang islam kudu tau caranya,., semua yang kita pakai, makan, atau minum harus kita islamkan,., biar netral smua,., insyaALLAH,.,

    BalasHapus
  19. Orang goblok, tuh air zamzam fluoride juga tinggi
    http://health.detik.com/read/2011/05/09/174957/1635780/763/penelitian-air-zam-zam-kaya-akan-mineral?l991101755

    Trus ngapain tiap pulang dari arab bawa air zamzam bergalon2, makanya otak dipake jangan jenggot aja dipiara

    BalasHapus
  20. terus gw harus bilang lu pinter gitu? cpd

    BalasHapus
  21. Untung saya tidak mengkonsumsi AQUA ataupun VIT, sudah harganya mahal... buat penyakit pula. Seharusnya pemerintah bisa bertindak tegas terhadap produk yang membahayakan ini, karena bisa jadi generasi muda Indonesia 10 tahun kedepan menjadi generasi BODOH.

    Kalau air zam-zam sudah dijamin oleh Allah SWT aman untuk dikonsumsi, jangan sok tau Jenggot kambing......!!!

    BalasHapus
  22. Konspirasi yahudi semua itu

    BalasHapus
  23. mendingan dimasak airnya lebih aman man.............................

    BalasHapus
  24. Eneg gw kalo baca otaknya kaum onta...

    Apa aja masalahnya, yang disalahkan kalo nggak Yahudi, ya Amrik...

    Gak pernah dia nyalahin otak arab yang bikin dunia kacau dengan bomnya..

    BalasHapus