Page Nav

HIDE

Post/Page

Weather Location

News:

latest

Caleg Perempuan Partai Demokrat Tertangkap Tangan Bawa Sabu

Mungkin lagi Tren, Dhewan yang Nyabu. Makin ancur aja ni nama partai "demo**at" Seorang calon anggota legislatif perempuan dari Partai Demokrat asal Pekalongan, Jawa Tengah, dibekuk satuan antinarkoba Kepolisian Resor …



Mungkin lagi Tren, Dhewan yang Nyabu. Makin ancur aja ni nama partai "demo**at"
Seorang calon anggota legislatif perempuan dari Partai Demokrat asal Pekalongan, Jawa Tengah, dibekuk satuan antinarkoba Kepolisian Resor Batang, karena kedapatan membawa sabu di sebuah kafe. Ironisnya, sabu tersebut rencananya akan dibagikan kepada simpatisannya untuk penggalangan massa dan pemasangan baliho.

Caleg dari Daerah Pemilihan 4 Pekalongan, IM, dibekuk satuan narkoba Polres Batang di sebuah kafe di Kabupaten Batang. IM kedapatan membawa dua paket sabu dalam tas jinjingnya. Ironisnya, IM mengaku bahwa barang haram tersebut dibelinya atas permintaan simpatisannya yang menjanjikan akan membantu dalam penggalangan masa dan pemasangan baliho.

Dari penangkapan IM, petugas berhasil mengembangkan kasus ini dan menangkap bandar sabu dan kurirnya dengan sejumlah barang bukti. Di antaranya alumunium foil dan sabu seberat 4,3 gram. Akibat perbuatannya, caleg tersebut terancam dicoret dari daerah pemilihannya, karena melanggar undang-undang narkotika dan obat terlarang.
sumber : http://www.metrotvnews.com/metronews/video/2013/09/21/1/183445/Caleg-Perempuan-Partai-Demokrat-Tertangkap-Tangan-Bawa-Sabu

Tidak ada komentar