Page Nav

HIDE

Post/Page

Weather Location

News:

latest

Foto-foto Ipul si Muka Pas-pasan Bersama Para Artis Cantik

Ipul mengaku mencari sensasi dengan berfoto bersama artis-artis cantik. Ipul bahkan tak segan memeluk artis sekaliber Shireen Sungkar.

Kepada merdeka.com, Selasa (22/10) Ipul mengaku berfoto bersama artis untuk membuktikan bahwa …

Ipul mengaku mencari sensasi dengan berfoto bersama artis-artis cantik. Ipul bahkan tak segan memeluk artis sekaliber Shireen Sungkar.

Kepada merdeka.com, Selasa (22/10) Ipul mengaku berfoto bersama artis untuk membuktikan bahwa siapapun bisa dekat dengan artis.


"Saya cuma pengen buktiin kenapa cuma orang ganteng dapat cewek cantik. Kan bisa juga cewek cantik dapat cowoknya jelek," kata Ipul santai.

Lantas bagaimana Ipul melihat dirinya? "Itu relatif. Saya enggak ganteng enggak jelek juga, sedang-sedang saja," katanya sambil tertawa ringan.

Ipul juga tidak ambil pusing dengan anggapan orang kalau dirinya memiliki obsesi yang ketinggian. Menurutnya, berfoto dengan sang idola adalah satu hal wajar asal dilakukan dengan cara-cara yang santun.

"Saya sudah malas bahasnya. Yang penting saya foto buat koleksi pribadi saja," tandasnya sambil tersenyum.

Dia mempertanyakan banyak orang yang mempersoalkan fotonya dengan para artis.

"Ini sekarang kenapa digembar-gemborin. Kenapa wajah dipersoalkan. Orang kaya pacaran dengan orang kaya, orang miskin sama orang miskin. Enggak apa-apa kan orang miskin pacarnya orang kaya. Di FTV, cewek cantik mau sama orang miskin," ungkap Ipul.

Nih foto lengkanya :




 





Ini trik Ipul bisa rangkul dan pegang tangan artis
Bagi Ipul, foto bareng dengan artis idola sangat mudah. Ia bahkan berani merangkul dan memegang artis idola saat foto bareng.

Ipul mengaku tak takut, apalagi minder. Bagaimana cara Ipul meminta foto bareng sang artis?

"Saya anggap sama saja dengan yang lain. Sama dengan teman-teman biasa. Jadi menurut saya enggak terlalu unik (foto rangkul artis), yang begini kan foto doang," kata Ipul saat berbincang dengan merdeka.com, Selasa (22/10).

Bagi Ipul, foto dengan merangkul dan memegang tangan artis adalah hal biasa. Ia mengaku sang artis tak pernah marah atau menolak saat ia merangkulnya.

"Enggak pernah sih marah, biasa saja. Lagian sudah tahu juga (artisnya)" ujarnya.

Dari foto yang beredar di media sosial, Ipul terlihat merangkul Shireen Sungkar. Saat tangan Ipul diletakkan di pundak Shireen, wajah pacar Teuku Wisnu itu pun tetap tersenyum.

Atau saat foto bareng dengan Citra Kirana. Tak sungkan, Ipul juga memegang erat tangan artis tersebut. Bahkan, di foto lain Citra malah memegang erat tangan Ipul.

Ini gombalan Ipul yang ditulis di FB-nya:
A : Tahu gak bedanya pabx (Private Automatic Branch eXchange) ama aku?
B : gak ngerti
A : PABX kan menyambungkan komunikasi disisi pelanggan kalo aku menyambungkan cintaku di sisi hatimu

A : Say, punya port USB gak?
B : Buat apa?
A : Aku ingin menyambungkan cinta ke hatimu

A : Wajahmu halus seperti kabel optik
B : Kok gitu?
A : Karena bayanganmu selalu bertransmisi dalam pikiranku

A : Aku ini tidak seperti PCM30
B : Emang kenapa?
A : kalo PCM30 cuma satu jalur menyalurkan hingga 30 kanal pelanggan sedangkan aku walau cuma satu jalur tapi bisa menyalurkan cintaku ke seluruh kanal hatimu

A : Say, punya modul switching?
B : Punya, emang kenapa?
A : Aku ingin menyambungkan isi hatiku dengan isi hatimu

A : Tahu VOIP gak?
B : Voip itu kan melakukan panggilan via internet
A : Bagiku, Khayalanmu slalu memanggil-manggil via mimpiku

A : say, perbedaan softswitch sama aku apa?
B : kagak tau
A : kalau softswitch itu kumpulan protokol & aplikasi tuk mengakses telekomunikasi, jikalau aku itu kumpulan cinta & kasih sayang tuk mengakses isi hatimu padaku


Sumber : merdeka..com

4 komentar