Page Nav

HIDE

Post/Page

Weather Location

News:

latest

Kehabisan Duit, Ahmad Dhani Pasrah Anaknya (AQJ) di Penjara

Awal September lalu, AQJ mengalami kecelakaan di tol Jagorawi, Jakarta Timur. Saat itu, mobil Mitsubishi Lancer B 80 SAL yang dikemudikannya kehilangan kendali lantaran melaju dengan kecepatan 176 kilometer per jam. Mobil lalu me…

Awal September lalu, AQJ mengalami kecelakaan di tol Jagorawi, Jakarta Timur. Saat itu, mobil Mitsubishi Lancer B 80 SAL yang dikemudikannya kehilangan kendali lantaran melaju dengan kecepatan 176 kilometer per jam. Mobil lalu menabrak pembatas jalan dan menghantam mobil dari arah berlawanan. Kejadian ini pun menelan tujuh korban meninggal dan luka-luka. Sebagai ayah dari AQJ, Ahmad Dhani pun berjanji untuk menanggung semua biaya ke 13 korban.

"Dari kasus ini, pengeluaran saya sudah mencapai Rp 2 Miliar. Dan hal ini saya lakukan sebagai wujud dari tanggung jawab saya kepada korban, bukan sebagai cara untuk menghindar dari tindak pidana," ujar Dhani saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Rabu 13 November 2013.

"Namun keadaannya sekarang, saya tidak memiliki duit lagi. Malah kemarin sempat menelpon salah satu televisi nasional Indonesia untuk membayarkan gaji saya saat menjadi juri sebuah acara musik," jelas Dhani. "Saya membutuhkan uang tersebut untuk membantu salah satu korban (Pak Wahyudi) yang saat ini harus segera menjalani operasi kandung kemih."
"Saat ini saya juga belum bisa membawa Dul ke Singapura untuk berobat karena keadaan Dul yang belum pulih total dan juga karena uangnya sudah habis. Jadi saya sudah tidak ada biaya untuk berbuat banyak kepada Dul, jika nantinya dia dipenjara ya dipenjara saja," ucapnya.

Dhani juga mengungkapkan, jika nantinya ia benar-benar membutuhkan uang, ia pun akan menjual barang-barang antik koleksinya. Ketika ditanya apakah Maia Estianty, Ibunda Dul, ikut sumbangsih dalam perkara ini, Dhani berkata, "Wah, saya tidak bisa menjawab. Dalam membiayai hal tersebut kami tidak patungan. Mau minta juga, saya malu. Tapi kan seharusnya kan tepo sliro. Namanya juga anak bersama, jadi seharusnya saat senang bareng ya susah juga bareng.

Sumber : tempo..co

1 komentar

  1. yg bener sih waktu seneng gw lupa maya lg susah gw minta sm maya, kira2 bgt lah terjemahan tepo seliro

    BalasHapus