Page Nav

HIDE

Post/Page

Weather Location

News:

latest

Terjaring Razia di Diskotik, Anggota DPRD Ngaku sedang Kunker

Jakarta - Anwari, anggota DPRD Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat, terjaring razia di Diskotik Crown, Glodok, Jakarta Barat. Anwari mengaku ke Jakarta karena tugas kunjungan kerja atau yang dikenal dengan kunker

"Saya ke Jak…

Jakarta - Anwari, anggota DPRD Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat, terjaring razia di Diskotik Crown, Glodok, Jakarta Barat. Anwari mengaku ke Jakarta karena tugas kunjungan kerja atau yang dikenal dengan kunker

"Saya ke Jakarta kunjungan kerja ada bimbingan teknis," ucap kepada wartawan, di Markas Dir IV, Jl MT Haryono, Jakarta, Sabtu (23/11/2013).

Dia menjelaskan kalau tujuan di ke Klub Malam Crown hanya ingin main-main. Dia datang seorang diri ke klub papan atas ibu kota itu.

"Saya ke sini main-main saja. Saya sendirian kok," ujarnya.

Anwari digelandang ke Markas Dir IV karena ditemukan 3 butir pil narkoba saat dirinya dirazia. Tetapi Anwari membantah terkait kepemilikan pil setan tersebut. Anwari bersama sekitar 50 pengunjung lainnya digelandang ke Markas Dir IV.


Anggota DPRD Terjaring Razia Narkoba di Diskotik Crown Glodok

Jakarta - Razia di Klub Malam Crown, Glodok, Jakarta Pusat berhasil menjaring 50 lebih pengunjung yang kedapatan membawa atau mengkonsumsi narkoba. Tiga orang di antaranya adalah wakil rakyat!

"Anggota dewan dari berbagai wilayah. Tiga orang. Masih dalam proses tes urin juga," kata Kasubdit I Direktorat Narkoba Bareskrim Mabes Polri Kombes Wiyarso di lokasi razia, Sabtu (23/11/2013) dini hari.

Anggota dewan tersebut bukan merupakan anggota DPR, melainkan DPRD. Wiyarso menyatakan diantara ketiga orang tersebut ada yang berasal dari Bali.

"Anggota dewan ada yang dari Bali," ujarnya.

Saat berlangsung penggerebekan, ada anggota DPRD Kalimantan Barat. Anggota DPRD berjenis kelamin laki-laki itu berasal dari Dapil Sambas I, Kalbar. Ini terlihat dari tanda pengenal yang diperiksa petugas.

Bersama anggota DPRD ini, ditemukan tiga butir pil ekstasi. Namun lelaki ini menyatakan pil tersebut bukan barangnya. Anggota DPRD itu langsung digelandang ke Markas Direktorat IV Mabes Polri, Cawang, Jakarta Timur.

Hasil Tes Urine Pertama, Anggota DPRD Sambas Positif Narkoba

Jakarta - Selain ditemukan 3 pil narkoba saat razia, Anggota DPRD Sambas, Kalimantan Barat, Anwari, terbukti postif pakai narkoba. Anwari dinyatakan positif lewat tes urine pertama oleh polisi saat terjaring razia di diskotik Crown, Glodok.

Meski belum ada informasi resmi dari kepolisan, seorang petugas mengatakan kalau orang-orang yang digelandang dari diskotik Crown ke Markas Direktorat IV Mabes Polri adalah orang-orang yang positif saat tes urine di Crown.

"Yang dibawa ke sini mereka yang positif di test urine di Crown," bisik seorang petugas kepada detikcom, di Markas Dir IV, Jl MT Haryono, Jakarta, Sabtu (23/11/2013).

Petugas itu mengatakan Anwari di bawa ke Markas Dir IV untuk di test urine tahap 2. Hasil tes urine tahap 2 diyakini memiliki akurasi lebih tepat.

Selain Anwari terdapat sekitar 50 orang pengunjung diskotik Crown yang terbukti positif saat tes urine. Kini mereka termasuk Anwari sedang menunggu giliran untuk dites satu per satu.

Sebelumnya Anwari, telah memberi pernyataan dan membantah terkait kepemilikan pil setan tersebut.

Terjaring Razia, Anggota DPRD Asal Sambas Mengelak Miliki Narkoba

Jakarta - Hasil razia di Klub Malam Crown, Glodok, polisi menggelandang Anwari, Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat, ke Markas Direktorat IV Mabes Polri. Saat razia Anwari, polisi menemukan 3 butir pil narkoba.

Tetapi Anwari tidak mengakui kalau pil setan itu bukan miliknya. Dia berkilah dan mengatakan kalau pil diduga inex itu hanya kebetulan ditemukan di tempat dirinya terjaring razia.

"Bukan itu bukan punya saya," kata Anwari kepada wartawan, di Markas Dir IV, Jl MT Haryono, Jakarta, Sabtu (23/11/2013).

Anwari terus membantah jika tiga butir itu miliknya. "Hanya kebetulan saja ditemukan di situ," elak Anwari.

Dalam kartu identitas anggota DPRD, Anwari merupakan wakil rakyat dari Partai Nasional Benteng Kerakyatan Indonesia (PNBKI). Anwari bersama sekitar 50 pengunjung lainnya digelandang ke Markas Dir IV.

*sumber dari berbagai media.





1 komentar

  1. Pasti ini orang tujuannya ke Disqotik untuk menghabiskan uang hasil Korupnya!

    # bagi aku dunk,,, uang hasil korupnya!!!

    BalasHapus