Page Nav

HIDE

Post/Page

Weather Location

News:

latest

WAKIL RAKYAT MABUK BERAT disaat Sidang Paripurna

Satu lagi Oknum Anggota DPRD tak patut di contoh. Pasalnya, akibat dari pengaruh minuman keras (Miras) Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Ternate Sehan Albaar, Jumat (29/11) mengejar dan memukul Wartawan Media Lokal Malut Pos…

Satu lagi Oknum Anggota DPRD tak patut di contoh. Pasalnya, akibat dari pengaruh minuman keras (Miras) Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Ternate Sehan Albaar, Jumat (29/11) mengejar dan memukul Wartawan Media Lokal Malut Post di Kantor DPRD Kota Ternate.

Peristiwa aksi tak terpuji yang dilakukan oleh oknum anggota DPRD Kota Ternate itu, bermula pada saat dirinya usai mengikuti sidang paripurna yang digelar DPRD dan Pemkot Ternate di kantor DPRD Kota Ternate, Sehan yang terlihat berbaring tidur di teras kantin DPRD dalam keadaan mabuk berat ini terlihat memerintahkn sejumlah sopir Anggot DPRD yang duduk di teras kantin untuk memijit di bagian kaki dan tangan Oknum anggota dewan nakal tersebut.


Sebelum Oknum anggota Dewan ini malakukan aksi Pemuklan kepada wartawan Malut Post, Ridwan Arif, awalnnya angota Dewan ini emosi ketika di foto oleh salah satu jurnalis media cetak yang melakukan peliputan di kantor DPRD.

Tak terima di Foto oleh Wartawan dia (angota Dewan, red) ini langsung terbangun dan mengeluarkan kata-kata ancaman kepada sejumlah wartawan yang menyaksikan aksi resehnnya tersebut. Entah tak puas, sehan lantas bergegas bangun dari tidurnnya dan menuju kearah sejumlah wartawan yang berdiri di teras kantin DPR tersebut. Dia pun mengancam jika wartawan menulis dirinnya yang sedang mabuk tersebut maka dia akan menyuruh keluargannya untuk memukul wartawan dan kemudian melaporkan wartawan ke polisi karena sudah melakukan pencemaran nama baiknnya.

Tidak tahu setan apa yang merasukinnya,tiba-tiba Oknum Anggota Dewan ini sontak langsung mengeluarkan tinju ke arah wajah wartawan Malut Post. Meskipun suda memukul dirinnya tak puas dan mengejar wartawan tersebut ketika menghindar dari aksi kekerasan Oknum Wakil Rakyat tersebut. Tak puas lagi dia pun mengeluarkan salah satu benda keras dan melemparkan kearah wartawan tersebut.

Aksi Sehan ini juga ikut di tonton oleh sejumlah anggota dewan lainnya. Salah satu. Anggota Dewan bernama Zainal H.Hasan berusaha melerai namun Oknum itu terus melakukan pewrlawanan

Berselang beberapa menit kemudian Sehan Akhirnnya berhasil di amankan oleh anggota DPRD lain dan dimasukkan ke dalam mobil dinas lalu diantar pulang.
Sementara itu, Ketua DPRD Kota Ternate, Iqbal Ruray menyesalkan aksi tk terpuji anggotannya tersebut. “memang dia itu agak sedikit stres karena mungkin masalah pribadi atau keluargannya sehingga dia bersikap berlebihan seperti itu,”Kata Iqbal.

Meski begitu menurut Iqbal atas nama Institusi dirinnya meminta maaf atas sikap tak terpuji anggotanya tersebut. “saya minta maaf, sekali lagi saya minta maaf, atas tindakan anggota saya, tapi saya janji sebentar malam, (tadi malam, red) saya akan panggil dia (Sehan, red) untuk diefaluasi atas tindakannya tersebut, karena ini sudah mencoreng nama wakil rakyat, dan ini tidak bisa di biarkan.”Tutup Iqbal Ruray.


http://www.deliknews.com/2013/11/30/mabuk-anggota-dprd-kota-ternate-pukul-wartawan/

3 komentar