Postingan

Menampilkan postingan dari Mei 23, 2013

Foto 45 Cewek Cantik Penerima Aliran Uang Ahmad Fathanah

Gambar
Heri Jaya, Tersangka dugaan suap pengurusan impor daging sapi di Kementerian Pertanian dan pencucian uang, Ahmad Fathanah diketahui banyak mengalirkan dana kepada sejumlah kerabat perempuannya.
Namun, dana-dana itu dicurigai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berasal dari tindak pidana yang dilakukan Fathanah.

Sejumlah kerabat perempuan Fathanah, bahkan pernah dipanggil untuk dimintai keterangannya oleh penyidik KPK. Diantaranya yakni Maharani Suciyono, Vitalia Shesya, Ayu Azhari, Dewi Kirana, Tri Kurnia Rahayu dan Sefti Sanustika. Sejumlah uang dan benda berharga bahkan kendaraan bermotor sudah disita dari oleh KPK dari perempuan-perempuan tersebut.

Namun, ada banyak perempuan lagi yang belum dipanggil KPK, meski berkas penyidikan Fathanah sudah hampir rampung.

Informasi yang dihimpun, Fathanah diduga telah mengalirkan uangnya ke 45 wanita.

Ada pun 45 wanita yang diduga menerima aliran dana Fathanah sebagai berikut:

1. Dewi Kirana: Rp156 juta lewat BCA sebanyak 30 kali, per 16 Maret 20…

Jangan Abaikan Rasa Ngilu Linu Pada Gigi Anda

Gambar
Faktanya, rasa ngilu di gigi merupakan pertanda terjadinya hipersensitif dentin atau gigi sensitif. Kondisi merupakan masalah pada gigi yang bukan berasal dari penyakit gigi. Penyebabnya adalah tererosinya email atau karena gusi yang turun dan melorot sehingga akar gigi terekspos.

Letak dentin sendiri ada di bawah email. Dentin terdiri dari jutaan sel kecil yang tersusun seperti tabung yang peka terhadap suhu dan sentuhan. "Dalam kondisi normal dentin ditutupi oleh dentin smear layer.

Jika smear layer ini rusak maka dentin akan terbuka dan bila terkena sesuatu yang merangsang saraf akan menyebabkan rasa ngilu," kata drg.Robert Lessang, Sp.Perio, dekan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia.

Terbukanya email gigi bisa disebabkan oleh banyak faktor, misalnya saja aktivitas pengunyahan, terkikis (abrasi) akibat penyikatan yang terlalu keras, erosi akibat makanan yang terlalu asam, tekanan pengunyahan, serta karena faktor penuaan. Bagian gigi taring, gigi seri, bagian g…

Ini 4 Tipe Pekerja Menurut Uji Kepribadian, Anda???

Gambar
Selama bertahun-tahun pengalaman kerjanya, Shelley Prevost, co-founder dari Lamp Post Group, (sebuah perusahaan yang mengatur bagaimana seharusnya perusahaan start-up lainnya berjalan) melakukan banyak sekali uji kepribadian. Melalui uji kepribadian tersebut, ia menemukan bahwa cara atau gaya kerja setiap orang dapat dibagi menjadi 4 kategori, yakni Doer, Leader, Lover, dan Learner.

1. DOER - SI PEKERJA
Doer (si pekerja) suka melaksanakan atau menyelesaikan pekerjaan. Mereka merasa senang pada saat suatu pekerjaan telah diselesaikan, daftar telah dicek atau proyek telah dilewati. Sederhananya, mereka selalu fokus dan mendetail dalam upaya mereka, dan tidak terlalu senang dengan pekerjaan yang membutuhkan perencanaan terlalu matang terlebih dahulu.

Si pekerja biasanya terlalu fokus dan terkadang lupa untuk mengkomunikasikan apa yang mereka lakukan. Mereka suka dengan moto "Shoot, Fire, Aim" dimana pekerjaan dilakukan terlebih dahulu tanpa perencanaan yang sangat matang dan bi…

05 Gejala Gangguan Mental pada Anak dan Remaja

Anak-anak akan melewati beberapa tahap perkembangan yang ikut memengaruhi perilaku mereka. Tak jarang perubahan perilaku yang dialami anak dianggap sebagai sebuah fase yang akan berlalu dengan sendirinya. Padahal, beberapa perubahan perilaku itu bisa menjadi gejala dari adanya gangguan mental yang dialami anak.

Para peneliti dari Harvard Medical School menemukan bahwa separuh dari kasus gangguan mental dimulai dari usia sangat muda, 14 tahun dan tigaperempatnya terjadi sejak usia 24 tahun. Karena kemunculannya yang sangat dini itu, maka terapi dan penanganannya harus dilakukan sejak awal pula.

Pusat pengendalian dan pencegahan penyakit AS (CDC) menemukan bahwa satu dari lima anak di AS mengalami gangguan mental. Gangguan pemusatan perhatian (ADHD), anak pemberontak (oppositional defiant disorder/OOD), spektrum autisme, gangguan mood dan kecemasan, depresi, adalah jenis gangguan mental yang paling banyak ditemui.

Orangtua berperan besar dalam mengurangi keparahan gangguan tersebut den…

Review Kamera FUJIFILM FinePix S4500 (Harga Rp 2.399.000,-)

Gambar
14.0 Megapixels, 30x Optical Zoom, 6.7x Digital Zoom, SD/SDHC/SDXC Card Slot, 3.0" TFT Color LCD

ModelMirrorless Interchangeable Resolusi Sensor14.0 Megapixels   Ukuran Sensor1/2.3-inch CCD with primary color filter Max. Resolusi Gambar(4:3) 4288 x 3216 / (3:2) 4288 x 2864 / (16:9) 4288 x 2416 File Formatstill image : JPEG (Exif Ver 2.3 ) (Design rule for Camera File system compliant / DPOF-compatible)  movie : AVI (Motion JPEG )  sound : WAVE format, Monaural sound   LensaFujinon Panjang Fokalf=4.3mm - 129.0mm, equivalent to 24 - 720mm on a 35 mm camera Lens ApertureF3.1 / F8(Wide)  F5.9 / F8 / F20(Telephoto) with ND filter   Optical Zoom30x Optical Zoom Digital Zoom6.7X Digital Zoom Jarak Fokus NormalWide : Approx. 40cm / 1.3ft. to infinity  Telephoto : Approx. 2.8m / 9.2ft. to infinity   Jarak Fokus MakroWide : Approx. 7cm - 3m / 2.8in. - 9.8ft  Telephoto : Approx. 2.0m - 3m / 6.6ft. - 9.8ft   Jarak Fokus Super MakroWide : Approx. 2cm / 0.8in. - 1.0m / 0.8in. - 3.3ft Shutter Speed(…