Postingan

Menampilkan postingan dari Mei 28, 2013

Jangan Asal Cukur Jembut (Bulu Kemaluan)

Bulu kemaluan merupakan satu sign atau tanda yang menerangkan bahwa telah datangnya kematangan (pubertas) pada seorang laki-laki atau perempuan. Hal ini dikarenakan adanya perubahan dan pertambahan hormon menjelang masa peralihan atau transisi dari remaja ke dewasa. Hadirnya rambut yang tumbuh di sekitar kemaluan, sebenarnya bukan suatu masalah karena hal tersebut merupakan kodrat alamiah yang dialami oleh semua orang. Akan tetapi kadang-kadang untuk sebagian orang (khususnya wanita) hadirnya bulu di sekitar kemaluan membuat mereka tidak nyaman dan risih. Sehingga ada sebagian wanita yang berusaha untuk menghilangkan bulu kemaluannya dengan cara mencukur atau mengobatinya secara permanen, sehingga tidak bisa tumbuh lagi.

Sebenarnya bukan tidak boleh mencukur atau membersihkan bulu kemaluan, apalagi dalam Agama Islam, Nabi mengajurkan kita untuk selalu menjaga kebersihan diri, salah satu nya adalah mencukur rambut kemaluan secara teratur. Akan tetapi menghilangkannya sama sekali juga …

Kumpulan Foto Si Cantik Putri Bill Gates (Jennifer Katharine Gates)

Gambar
Banyak yang sudah paham kalau Bill Gates itu adalah pendiri Microsoft dan merupakan salah satu orang terkaya di dunia.

Bill menikah dengan Melinda. Pasangan suami istri ini saat ini banyak melakukan kegiatan amal, khususnya setelah Bill "beristirahat" dari Microsoft.

Putri Bill Gates yang bernama Jennifer Katharine Gates (kelahiran 1996)
Umurnya baru 16 tahun, tetapi penampilannya terlihat cerdas dan jauh lebih matang dari umurnya. Patut dicontoh gaya penampilannya yang sederhana namun elegan dan stylish.







Ini Foto Syur Mirip Istri Ahmad Fathanah Yang Beredar

Gambar
ini ni gan fotonya... beritanya heboh juga... jangan2 modus. Sefti Sanustika, di dunia maya beredar sejumlah foto yang mirip dirinya tengah berpose syur. Bahkan, di salah satu foto tersebut, istri ke-3 Fathanah itu tengah berpose tanpa busana.

Foto yang menyebar belakangan itu diduga memiliki kemiripan dengan wajah Sefti. Dalam foto tersebut, tampak seorang wanita tengah berendam di `bathtube`, tanpa sehelai pakaian pun dan tubuhnya terbalut busa sabun. Dari wajahnya, perempuan di foto ini nampak memang sengaja mengabadikan momen tersebut karena dirinya terlihat sedang berpose. Payudara wanita itu pun disensor. Namun, masih nampak menyumbul bagian atasnya.

Sedangkan di foto kedua, terlihat seorang wanita yang tengah berpose di atas ranjang, dengan tatapan mata yang tajam, dan lagi-lagi terlihat bagian dadanya.

Tips Mencegah Hubungan Seks di Luar Nikah (Bimbingan)

Gambar
Adapun penyebab dari Hubungan Seks diluar nikah adalah Kurangnya perhatian orang tua, Pengaruh Alkohol, bacaan ataupun tontonan remaja yang bermuatan seks, dan akibat Teknologi Telekomunikasi.

Resiko lain dari Hubungan Seks di Luar Pernikahan adalah terkena Penyakit Kelamin seperti syphilis, HIV aids, dan kehamilan di luar pernikahan. Secara fisik tindakan aborsi memberikan dampak jangka pendek secara langsung berupa perdarahan, infeksi pasca aborsi, sepsis dan yang paling mengerikan adalah terjadinya kematian terhadap wanita yang melakukan aborsi. Sedangkan Dampak jangka panjang aborsi adalah mengganggu kesuburan sampai terjadinya infertilitas. Di amerika lebih dari 200 wanita mati setiap hari disebabkan karena komplikasi pengguguran (aborsi) bayi secara tidak aman.

Beberapa kejadian Dampak Mengerikan Hubungan Seks di Luar Pernikahan, selain kehamilan adalah kebalikannya, yaitu sulit untuk mempunyai anak, karena adanya penyakit di dalam Organ Reproduksi Remaja tersebut. Hubungan …