Postingan

Menampilkan postingan dari Juni 6, 2013

Tentang Kami

Desa Sukamulya , RT/RW : II/VI  Kecamatan Palas Lampung Selatan Email : Herijaya0905@gmail.com / herijaya@live.com No Hp : 087798881288 (SMS fast respon) / 081532713666 (+ WhatsApp, Kakao, Wechat, Etc....) Twitter : @yangterbaru Fb admin : dheri.ara / 0905h Fb Page : Yang Terbaru / Heri Jaya

Penemu Teknologi 4G Ternyata Orang Indonesia

Gambar
Herijaya.comToko Online Kalianda - Adalah Prof. Dr. Khoirul Anwar, yang menemukan dan sekaligus pemilik paten teknologi 4G berbasis OFDM (Orthogonal Frequency Division Multiplexing).

Khoirul Anwar adalah alumni Teknik Elektro ITB dengan cumlaude di tahun 2000, kemudian melanjutkan pendidikan di Nara Institute of Science and Technology (NAIST) dan memperoleh gelar master di tahun 2005 serta doktor di tahun 2008. Beliau juga penerima IEEE Best Student Paper Award of IEEE Radio and Wireless Symposium (RWS) tahun 2006, di California.

Penemuan teknologi 4G berbasis OFDM diawalinya dengan “ide nyeleneh” mengurangi daya transmisi untuk meningkatkan kecepatan transmisi data. Penurunan daya dilakukan hingga 5dB saja (100.000 = 10 pangkat 5 kali lebih kecil dari teknologi sebelumnya) dan hasilnya kecepatan transmisi meningkat.
Pada paten keduanya, Khorul Anwar kembali membuat dunia kagum, kali ini adalah menghapus sama sekali guard interval/GI, tentu saja ini malah membuat frekuensi yang berbed…

Kebijakan Privasi

Herijaya.Com - Kami menyadari bahwa privasi adalah hal yang sangat penting, maka dari itu kami tuliskan beberapa kebijakan privasi (privacy policy) yang berhubungan dengan penggunaan website ini :


Yang berkunjung ke situs kami adalah dari segala kalangan dengan berbagai karakter dan latar belakang yang berbeda. Mereka mempunyai hak untuk memberikan komentar terhadap artikel yang kami buka form komentarnya. Kami memang memoderasi komentar dan tidak meloloskan komentar tertentu dengan alasan tertentu, namun adakalanya kami melakukan approve tanpa membaca terlebih dahulu keseluruhan isi komentar tersebut. Maka dari itu segala konsekuensi yang muncul dari setiap komentar adalah sepenuhnya tanggung jawab dari yang berkomentar. Untuk itu silakan berkomentar dengan mempertimbangkan etika, hukum dan undang-undang serta segala peraturan yang berlaku di wilayah hukum Republik Indonesia.

Dilarang memberikan komentar dengan menyertakan link (tautan) ke situs porno, perjudian atau situs-situs yang d…