Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober 29, 2013

Satu Akun Untuk Seluruh Google, Ada Apa Ini????

Gambar
Perubahan apalagi ini ya?? efeknya apalagi ini?? Bahaya tidak untuk yang punya anyak akun google??? haddeuh gawat ini.

Ini Foto Bugil Diduga Polwan (Sespri) Kapolda Lampung

Gambar
Ini beritanya :
Foto bugil mirip Sekretaris Pribadi (Sespri) Kapolda Lampung berinisial RS beredar di jejaring sosial Facebook. Foto tersebut diduga diambil sendiri oleh RS.

Berdasarkan pantauan Metrotvnews.com, ada tiga foto yang menampilkan tubuh perempuan itu. Tidak ada seutas benang pun yang menempel di tubuhnya. Sang model memiliki perawakan sintal dengan rambut sebahu dan kulit putih.

Bila diamati, foto-foto tersebut tampak diambil sengaja oleh sang model menggunakan telepon genggam. Hal itu terlihat dengan pose yang ditampilkan.

Perempuan dalam foto itu tampak menggenggam handphone berbalut karet pengaman yang dia jepretkan melalui cermin. Sementara dua foto lainnya terlihat dalam posisi berbaring di atas ranjang di dalam sebuah ruangan.

Di salah satu foto yang diambil melalui cermin, di belakang sang model, terlihat seragam dinas kepolisian yang tergantung.

Tidak begitu jelas pangkat yang terlihat, antara Brigadir Satu atau Brigadir. Begitu pula dengan lambang satuan Polda wil…

Staf Garuda Yana Novia (20) Ditampar Saat Umumkan Delay

Gambar
Yana Novia (20) staf maskapai Garuda Indonesia di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II di Pekanbaru ditampar penumpang bernama Azlaini Agus. Tak terima ditampar, Yana melapor ke Mapolsek Bukit Raya.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 08.00 WIB, Senin (28/10/2013) pagi tadi. Saat itu Azlaini diketahui akan berangkat ke Bandara Kuala Namu, Sumut menggunakan pesawat Garuda GA 227 dengan jam keberangkatan pukul 07.45 WIB.

Namun keberangkatan harus tertunda, karena pilot meminta kepastian soal cuaca terkait aktifnya Gunung Sinabung. Saat itu seluruh penumpang berangkat menuju bus yang mengantar ke pesawat.

Yana mendapat tugas untuk menyampaikan kepada seluruh penumpang soal keterlambatan keberangkatan. "Waktu kejadian posisi Yana berada di depan pintu masuk bus, saat itulah penumpang kami bernama Azlaini Agus menamparnya. Kayak menampar sambil mencakar, soalnya ada bekas goresan di wajahnya staf kami," kata Kepala Stasiun Garuda di Pekanbaru, Irawan kepada detikcom.

Perlakuan ka…

Hujan es guyur Pondok Pinang Jakarta, Warga Heboh

Gambar
Warga Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, dihebohkan dengan hujan es yang turun siang ini. Hujan es ini juga menciptakan suara gemuruh saat menghantam atap rumah.

Pantauan merdeka.com, Selasa (29/10), hujan es turun dekat Perumahan Pinang Residence. Hujan turun sangat deras dengan disertai angin kencang. Beberapa atap rumah sempat terangkat.

Para pengendara dan warga yang penasaran memungut butiran-butiran kecil itu. Salah seorang warga mengaku merasakan sakit ketika tubuhnya terkena air. Dia terkejut ketika melihat ada butiran kecil berwarna putih bening.

"Sakit kena badan, makanya saya nepi," kata warga tersebut. Saat ini terlihat butiran es batu berserakan di jalan.

Pengendara motor juga memilih menepi karena hujan turun semakin deras disertai petir yang menggelegar. Meski begitu, hal ini tidak berdampak pada lalu lintas.

http://www.merdeka.com/peristiwa/hujan-es-guyur-pondok-pinang-warga-heboh.html

Forum Buruh Tawar Upah ke Jokowi Rp 2.767.320

Gambar
Forum buruh DKI Jakarta akan kembali menggelar aksi demo besar-besaran dalam rangka menuntut kenaikan upah buruh sebesar Rp 3,7 juta di depan kantor Gubernur dan DPRD DKI Jakarta hari ini. Agenda aksi pada Selasa, 29 Oktober 2013, forum juga berencana bernegosiasi dengan pihak Gubernur DKI Joko Widodo.


“Hari ini aksi prakondisi mogok nasional akan dilakukan di kantor Gubernur dan DPRD DKI Jakarta. Kami menuntut komitmen Wakil Gubernur untuk merealisasikan tuntutan buruh kenaikan upah sebesar Rp 3,7 juta. Ini sesuai dengan janji Ahok (Basuki Tjahaja Purnama) bahwa upah layak di DKI Jakarta adalah Rp 4 juta,” ujar Ketua Forum Buruh DKI Muhamad Toha siaran persnya, Selasa, 29 Oktober 2013.

Namun, kata Toha, bila tuntutan buruh ini dianggap berat, pihaknya siap bernegoisasi dengan dasar Komponen Standar Kebutuhan Hidup Layak (KHL) Rp 2.767.320. KHL tersebut masih ditambah inflasi, pertumbuhan ekonomi, dan produktifitas. Menurut Toha, aksi ini juga dilangsungkan di daerah-daerah lain seper…