Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober 30, 2013

[Parah] Guru Agama Perkosa ABG 15 Tahun Hingga Hamil

Gambar
Polisi menangkap Pein, guru agama yang memperkosa muridnya yang berusia 15 tahun hingga melahirkan di kawasan Kebon Singkong, Jakarta Timur. Polisi melakukan penangkapan pada Kamis sore.

"Kami sudah menangkap pelaku kemarin (Kamis) sore," kata Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Timur AKBP M Sholeh saat dikonfirmasi di Jakarta, Jumat (25/10/2013).

Sholeh mengatakan, polisi melakukan penangkapan di rumahnya. "Saat ini, pelaku masih menjalani pemeriksaan," lanjut Sholeh.

Atas perbuatannya, kata Sholeh, pelaku diancam UU Perlindungan Anak Nomor 23 Tahun 2002 Pasal 81 dengan hukuman maksimal 15 tahun penjara.

"Tapi itu semua tergantung proses pemeriksaan yang kita lakukan saat ini," tandas Sholeh.

Guru agama itu memperkosa muridnya sejak Mei 2012 lalu. Bahkan, aksi bejat itu dilakukan saat bulan puasa, di balik mimbar musala yang tak jauh dari tempat tinggal keduanya.

Sampai akhirnya, korban hamil. Orangtua korban baru mengetahui anaknya hamil sebulan lalu. Oran…

Caleg Dihajar Massa usai Mencuri Ponsel

Gambar
Seorang calon anggota legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, dari Partai Persatuan Pembangunan ditangkap warga. Ia kepergok mencuri telepon seluler dan uang santri di asrama Pondok Pesantren Wonorejo, Jawa Timur, Ahad (27/10).


Pelaku diketahui bernama Rifa'i, caleg PPP asal Desa Kalipepe. Ia tertunduk malu saat petugas menggelandangnya ke Rumah Sakit Bhayangkara Lumajang akibat luka pukulan warga.

Rifa'i sempat mengelak mencuri, namun setelah digeledah akhirnya ia tak bisa mengelak. Massa yang emosi beramai-ramai menghajarnya. Beruntung, polisi berhasil menyelamatkan pelaku. Ia mengaku ponsel dan uang hasil curian akan digunakan untuk sosialisasi pencalegan.
berita dari sumber lain ,

Berdalih karena butuh uang, seorang calon anggota DPRD Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, mencuri uang dan tiga telefon genggam di sebuah pondok pesantren.

Aksi pelaku, Rf, warga Desa Kalipepe, Kecamatan Yosowilangun, Kabupaten Lumajang, itu dipergoki warga, Minggu,…

Prestasi Anggota DPRD, Jadi Terdakwa karena Korupsi Duit Masjid

Gambar
Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Teuku Ihsan Hinda, terancam hukuman 20 tahun penjara. Ia didakwa telah menyunat dana hibah untuk pembangunan Masjid Roudlotul Jannah di Perumahan Graha Cikarang, Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.


Dana hibah untuk pembangunan masjid yang berasal dari APBD Kabupaten Bekasi tahun 2011-2012 itu nilainya Rp 1,25 miliar. Dari total dana sebesar itu, oleh terdakwa digasak Rp 625 juta dan uangnya masuk ke kantong pribadi.

"Akibat perbuatan itu terdakwa terancam hukuman maksimal 20 tahun penjara," kata jaksa penuntut umum (JPU) Evan Satriya SH pada persidangan dengan agenda pembacaan surat dakwaan di Pengadilan Tipikor Bandung, Selasa (29/10/2013).

Evan mengatakan, terdakwa akan dijerat dengan dakwaan Primair pasal 2 ayat (1) juncto pasal 18 Undang-undang Nomor 31 tahun 1999. Dan dakwaan subsidair pasal 3 juncto pasal 19, Undang-undang Nomor 31 tahun 1999 yang diubah dan ditambah Undang-undang Nomor 20 tahun 2001 tentang perub…

Minta Upah Rp 3 Juta, Buruh Blokir Jalur Pantura & Siap Mogok Makan

Gambar
Ratusan buruh yang tergabung dalam Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Semarang melakukan aksi blokir pantura, sebagai bentuk perjuangan menolak upah murah. Mereka menuntut Gubernur Jawa Tengah menyetujui upah Rp 3 juta per bulan untuk buruh.

Pemblokiran jalan dimulai pukul 09.50 WIB, puluhan motor dan truk yang mengangkut buruh datang dari arah Barat berhenti di pantura di Jalan Siliwangi tepatnya di depan Pengadilan Negeri (PN) Semarang. Mereka kemudian membunyikan klakson dan mulai berorasi..


"Kita tolak upah murah. Gubernur harus setuju dengan upah Rp 3 juta," kata koordinator aksi, Somad, Rabu (30/10/2013).

Sebanyak 178 personel polisi disiagakan di lokasi dan di ujung tol untuk mengawal jalannya aksi. Dalam aksi tersebut, hampir seluruh badan jalan tertutup, namun petugas kepolisian menertibkan agar sedikit membuka jalan sehingga truk masih bisa melintas.

Kapolsek Semarang Barat Kompol Yani Permana mengatakan pihaknya memberi waktu kepada buruh untuk bero…

Foto Lucu Jokowi Kejar Pelari Kenya Saat Lomba lari Marathon

Gambar
Singkat cerita,
Jokowi yang mengenakan kaus merah, celana olahraga pendek warna hitam, dan sepatu kasual yang biasa digunakan untuk blusukan sebenarnya telah memanggil Tum saat berpapasan dengannya. "Steven, Steven," teriak Jokowi. Namun, pelari berkepala plontos tersebut tidak menyadarinya hingga Jokowi mengejar dan menepuk pundaknya.

Momen itu rupanya menarik perhatian penonton. Hampir semua orang yang menyaksikannya tertawa, termasuk Roy Suryo yang tertawa sambil menunjuk ke arah Jokowi dan Tum. Demikian pula Marie dan Gita, mereka tertawa terbahak-bahak. Jokowi juga tertawa.

Setelah beberapa meter berlari, Jokowi berhasil mendekati Tum. Tum yang tampak lelah pun berbalik dan merunduk agar Jokowi bisa mengalungkan tanda pemenang. Seusai kejadian itu, Jokowi kembali ke tempat semula dengan cara berlari.

Ini Dia Tank Produksi Pertama Indonesia

Gambar
PT Pindad (Persero) siap meluncurkan tank asli buatan Indonesia yang pertama ke publik. Tank ini sekarang masuk ke fase pematangan model prototype atau purwarupa tank tipe medium di pusat pengembangan.

Tampilan body terlihat mirip panser Anoa 6X6. Kepala Departemen Humas dan Hukum PT Pindad Tuning Rudiyanti menjelaskan medium tank karya Pindad ini memang masih perlu penyempurnaan.


"Nah, kalau tank itu kita mulai dari kelas medium. Sekarang untuk tank baru masuk di litbang. Secara fisik iya sudah jadi tapi kalau teknis baru setengahnya. Ini bisa dilihat di Pindad. Ini benar-benar karya Pindad," ucap Tuning kepada detikFinance Rabu (30/10/2013).

Tank ini merupakan loncatan dari pengembangan panser Anoa dan kendaraan taktis Komodo. Ketika prototype tank bernama SBS ini tuntas, produsen senjata dan kendaraan tempur pelat merah ini siap melanjutkan ke proses sertifikasi di Kementerian Pertahanan.

"Nanti kalau sudah jadi prototype diajukan sertifikasi baru diproduksi," …

Ternyata Mantan Pacar Yang Sebar Foto Syur Polwan Sespri Kapolda Lampung

Gambar
Berita sebelumnya baca disini, langsung saja ini berita tentang si pengunggah foto. yang mau lihat foto aslinya no sensor silahkan masuk kesini [bugil].

Polisi menangkap mantan pacar Sekretaris Pribadi (Sespri) Kapolda Lampung. Penangkapan dilakukan karena pria tersebut diduga sebagai pengunggah foto sang Polwan yang tengah berpose telanjang. Motif diduga terkait dendam. Namun, dendam apa yang menyulut si mantan hingga nekat mengumbar foto Polwan berkulit putih itu?

Penyidik Bidang Propam Polda Lampung yang enggan disebutkan namanya mengatakan dendam sang pacar tersebut bermula dari cemburu terhadap temuan di handphone seluler sang Polwan.

"Dia menemukan ada sms-sms mesra dia dengan seseorang," kata petugas tersebut saat berbincang dengan detikcom, Selasa (30/10/2013).

Namun dia tidak mengungkap antar siapa sms mesra yang dilakukan sang Polwan. "Ya pokoknya dengan polisi lah," dia menjawab singkat.

Mengetahui itu, si pemuda beberapa kali mengancam mantan pacarnya …