Page Nav

HIDE

Post/Page

Weather Location

News:

latest

Hacker Indonesia rontokkan 19 situs antivirus AVG

Berita hekkel lagi ni,,, simak aja ya :


Perangkat lunak keamanan internet dunia, khususnya Anti Virus AVG, kini sedang mendapat kesulitan.Pasalnya, sudah 19 situs resmi dari AVG telah diretas dan dirusak peretas Indonesia dan P…




Berita hekkel lagi ni,,, simak aja ya :


Perangkat lunak keamanan internet dunia, khususnya Anti Virus AVG, kini sedang mendapat kesulitan.Pasalnya, sudah 19 situs resmi dari AVG telah diretas dan dirusak peretas Indonesia dan Pakistan. Pada saat diakses, sebagian besar isi domain AVG menunjukkan pesan salah atau rusak. Demikian informasi ini disampaikan HackRead.

Dari Indonesia, seorang hacker akan dengan nama alias Hmei7 telah meretas sebanyak 11 domain untuk mendownload AVG, termasuk untuk updating, trial, solusi AVG, carreer dan juga pengujin. Sementara hacker lain, SultanHaikal dari Indonesia telah hack 8 situs milik AVG distributor dari Argentina, Bolivia, Chile dan Uruguay. Sedangkan hacker Pakistan dengan nama DR @ CUL @ merusak blog resmi AVG Jepang. Yang menarik, hacker Hmei7 menggunakan foto Ayu Ting Ting sebagai foto dirinya.

Semua 3 hacker meninggalkan halaman deface mereka bersama dengan pesan pada semua domain AVG hacked. Pesan deface dapat dibaca pada cermin Zone-h. Tidak jelas mengapa apa motivasi AVG menjadi sasaran. Namun, ini bukan pertama kalinya AVG diserang.

Tahun lalu, AVG Afrika Selatan dan Korea di-hack, berikut dengan kebocoran lebih dari 10 ribu kunci produk. Kemudian juga, situs resmi AVG juga telah dirusak oleh Anonymous Palestina.

Sumber
http://www.merdeka.com/teknologi/hacker-indonesia-rontokkan-19-situs-antivirus-avg.html

1 komentar

  1. Bulks in the advertisers are primarily private house owners, letting managers
    and property agents. This business will likely be operated through the owner's home and will likely be done entirely for the internet.
    Donnie Jonston may be the author of this short article about the best way to make money on Ebay Donnie has years
    of work experience as being a writer and in addition working with drop shippers inside a variety of entrepreneurial ventures.


    Also visit my web site http://www.ekademia.pl/profil/grzegorz1401109276

    BalasHapus