Page Nav

HIDE

Post/Page

Weather Location

News:

latest

Video Asusila Diberi Judul 'Intip Anak Kos Ganti Baju'

Rekaman video adegan ganti baju seorang mahasiswi di Manado, ternyata oleh pelaku diberi judul "Intip Anak Kos Ganti Baju".

Kini pelaku IWR (21) yang tercatat sebagai mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Tondano…




Rekaman video adegan ganti baju seorang mahasiswi di Manado, ternyata oleh pelaku diberi judul "Intip Anak Kos Ganti Baju".

Kini pelaku IWR (21) yang tercatat sebagai mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Tondano, meringkuk di tahanan Polresta Manado.

Dia ditangkap polisi setelah orangtua korban melaporkan perbuatannya yang merekam secara diam-diam adegan ganti baju dalam video berdurasi 12:22 menit.

Total, ada enam video yang dibuatnya, belum termasuk 18 foto yang dipotretnya.

Pelaku mengaku merekam seluruh adegan tersebut dengan cara mengintip dari sebuah lubang. Dia leluasa berada di kamar rumah kos korban di Malalayang, karena pacarnya menyewa kamar yang bersebelahan dengan kamar korban.

Kasus ini terbongkar ketika pelaku mengirimi korban sebuah amplop berisi beberapa lembar foto bugil dan sebuah kartu memori berisi adegan video korban. Dalam amplop tersebut korban juga menyelipkan sebuah kertas yang berisi ancaman.

Pelaku mengancam akan menyebarkan seluruh konten porno tersebut jika korban tidak menyetujui ajakannya untuk bersetubuh. Korban kemudian melaporkan kasus itu kepada orangtuanya dan mendatangi Polresta Manado untuk membuat laporan.

Kini pelaku meringkuk di ruang tahanan Polresta Manado untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Sudah dilakukan gelar perkara, dan diputuskan pelaku bersalah, karena dari barang bukti telah memenuhi unsur, karena itu kasus ini sudah harus ditingkatkan ke penyidikan," ujar Kolondam, Rabu (12/2/2014).

http://regional.kompas.com/read/2014/02/12/1047555/Video.Asusila.Diberi.Judul.Intip.Anak.Kos.Ganti.Baju.

Tidak ada komentar