Page Nav

HIDE

Post/Page

Weather Location

News:

latest

Payudara AGNEZ MO Terlihat di Video Terbarunya Coke Bottle

Perhatikan video klip dibawah ini ya:

Ini Screenshotnya :
Kurang jelas???
Cek kebawah :
Ini beritanya :
Nip slip atau kecelakaan berpakaian yang membuat payudara terlihat jelas sering dialami selebritas. Kecelakaan ini juga dialami …





Perhatikan video klip dibawah ini ya:

Ini Screenshotnya :
Kurang jelas???
Cek kebawah :
Ini beritanya :
Nip slip atau kecelakaan berpakaian yang membuat payudara terlihat jelas sering dialami selebritas. Kecelakaan ini juga dialami Agnes Monica dalam video Coke Bottle. Di dalam video ketika berdampingan dengan Timbaland, Agnes mengenakan gaun strapless putih terlihat asyik bergoyang dengan mengangkat dua tangannya. Agnes tidak menyadari kalau payudaranya menyembul keluar.

Nip slip ini kembali mencuri perhatian para haters. Potongan klip Coke Bottle ini lalu diunggah di sosial media Twitter. "Parah, payudara Agnes menyembul lagi," tulis salah satu haters.

Bukan kali pertama Agnes sesumbar payudaranya dengan mengenakan baju minim dan ketat. Sebelumnya, Agnes pernah menuai kritikan yang sama saat menghadiri Grammy Awards. Lalu, ketika bertemu Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia, Agnes mengenakan kebaya brokat dengan bagian leher rendah sehingga payudaranya menyembul. Agnes pun dinilai sebagai selebritas dengan pakaian terburuk saat itu.

Beberapa artis dunia juga pernah mengalami kecelakaan berpakaian. Mariah Carey, juri Amerikan Idol, pernah mengalami kejadian memalukan tersebut.

Kala itu Carey yang terlihat seksi dengan gaun putih tengah tampil dalam sebuah acara panggung ulang tahun label rekaman So So Def ke-20. Sebenarnya ia juga tak banyak bertingkah di atas panggung. Namun, karena kemben gaunnya melorot, terjadilah hal memalukan itu.
https://id.berita.yahoo.com/nip-slip-agnes-monica-di-video-coke-bottle-033813566.html

Tidak ada komentar