Page Nav

HIDE

Post/Page

Weather Location

News:

latest

Cara Ganti Nama Facebook FansPage Suka-suka Kamu

Persiapan Cara Mengganti Nama Fanspage Ribuan LIKE & Merger/ Menggabungkan Dua Fanspage :

1. Halaman dengan nama berbeda dapat digabungkan.
2. Kedua halaman harus memiliki alamat yang sama , nomor telepon valid yang sama dan …

Persiapan Cara Mengganti Nama Fanspage Ribuan LIKE & Merger/ Menggabungkan Dua Fanspage :

1. Halaman dengan nama berbeda dapat digabungkan.
2. Kedua halaman harus memiliki alamat yang sama , nomor telepon valid yang sama dan harus dikategorikan sebagai halaman “bisnis lokal”.
3. Semua konten Anda, seperti posting dinding, suka, foto album, dll tidak akan dimasukkan ke dalam halaman Anda yang baru digabungkan.
4. Kedua halaman bisa digabungkan menjadi sebuah halaman baru sebagai hasil merger 2 Facebook FansPage.
5. Anda harus menjadi seorang admin dari kedua halaman untuk melakukan proses penggabungan tersebut.
6. Tidak akan ada tombol undo. Setelah Anda selesai dengan proses merger penggabungan Facebook FansPage, hal tersebut tidak dapat dibatalkan.
Proses dan Merger/ Menggabungkan Dua Fanspage:

Anda dapat menggabungkan dua halaman Facebook FansPage dengan nama dan jumlah likes dengan mengikuti langkah-langkah berikut :

CATATAN PENTING :
Ketika Anda mengganti nama Fanspage dan Merger/ Menggabungkan Dua Fanspage, akun profile facebook hanya bisa diganti 3-4 kali, setelah itu tidak bisa lagi, sehingga cara mengganti nama fanspage dengan ribuan LIKE & bagaimana cara untuk merger/ menggabungkan dua fanspage adalah sbb:

1. Buat akun fb clonningan, lalu add admin.
2. Jangan lupa gunakan Proxy Korea. Gunakan Browser Mozilla
http://hidemyass.com/proxy-list/search-225421
Penjelasan gambar Cara Mengganti Nama Fanspage Ribuan LIKE & Merger/ Menggabungkan Dua Fanspage




Pastikan Anda mengisi informasi yang sama pada kedua halaman/ Facebook FansPage Anda .
Misalkan, Page ‘ A’ berisi 3 LIKEs & Page ‘ B ‘ berisi 3 ribu LIKEs .
1. Pastikan Anda mengisi alamat yang sama di kedua Facebook FansPage ‘A’ & ‘B’.
2. Pilih kategori untuk halaman ‘A’ dan ‘B’ ke “Bisnis Lokal”.
3. Nomor telepon & alamat pada kedua halaman yang harus sama dan valid.
4. Minta teman Anda untuk mengklik “menyarankan dan edit” pada halaman ‘A’ di mana Anda ingin menggabungkan halaman “A” Anda kedalam Facebook FansPage “B”. Dalam kasus ini, A memiliki hanya 3 likes sementara B memiliki 3 ribu likes.
5. Dengan mengklik pada menyarankan dan mengedit, jendela pop-up akan terbuka di mana di bagian bawah ada “Cari duplikat” pilihan.
6. Mintalah setidaknya 4 teman untuk menyarankan halaman Anda “B”sebagai duplikat dengan hanya menyalin link dari Halaman Anda ‘ B ‘ dan paste ke duplikat bagian halaman ‘A’ dari klik save untuk menyelesaikan langkah tersebut.
7. Setelah mengikuti langkah 6, selanjutnya pergi ke pengaturan Facebook FansPage “A” Anda & periksa opsi halaman merge. Sekarang Anda akan melihat Facebook FansPage “B” sudah tampil pada halaman yang akan di-merger . Ikuti langkah-langkah selanjutnya untuk menggabungkan halaman Facebook FansPageAnda menjadi satu.




Pastikan Anda mengikuti persiapan “Cara Mengganti Nama Fanspage Ribuan LIKE & Merger/ Menggabungkan Dua Fanspage” diatas, selanjutnya Anda dapat merubah informasi kategori, alamat & nomor telepon setelah proses penggabungan yang selesai dilakukan. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda akan dengan mudah menggabungkan 2 Facebook FansPage Anda ke halaman/ Facebook FansPage yang baru Anda buat, sesuai dengan nama akun dengan merek yang Anda inginkan.

Demikianlah Cara Mengganti Nama Fanspage Ribuan LIKE & Merger/ Menggabungkan Dua Fanspage. Semoga artikel tentang bagaimana Cara Mengganti Nama Fanspage Ribuan LIKE & Merger/ Menggabungkan Dua Fanspage berguna untuk Anda.

1 komentar