Postingan

Menampilkan postingan dari Januari 10, 2014

[Video] Ini Orang Yang Melempar Telur ke Anas Urbaningrum

Kepolisian Polda Metro Jaya telah mengamankan pelaku pelempar telur kepada Anas Urbaningrum usai menjalani pemeriksaan dan menuju ke ruang tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat malam 10 Januari 2013.

"Pelempar telur atas nama Aryanto, Ketua LSM Gempita (Generasi Muda Peduli Tanah Air) langsung ditangkap dan dibawa ke Polda Metro Jaya," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Rikwanto di kantornya.

Hingga saat ini, pelaku sedang menjalani pemeriksaan di Subdirektorat Keamanan Negara Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. "Saat melakukan aksinya dia di antara kerubunan wartawan," tambahnya.

Meski aksi pelemparan telur itu tak 'telak' mengenai Anas, namun noda bekas telur mengenai kemeja putih yang dikenakan loyalis Anas, I Gede Pasek Suardika.

"Iya, saya dapat oleh-oleh nih," kata Pasek sambil tertawa di gedung KPK.

Nokia Akan Meluncurkan Smartphone ber OS Android 4.4 Kitkat Tahun 2014

Gambar
Sejak pengumuman akuisisi divisi handset miliknya oleh Microsoft, rumor mengenai "Normandy", kode nama untuk perangkat Android pertama Nokia, mulai santer terdengar.

Informasi baru pun terus mengalir sehingga ponsel low-end ini tampaknya akan terwujud meski pembuatnya segera diambil alih perusahaan lain.

Salah satu bocoran terbaru yang dikutip oleh Cnet memperlihatkan tiga buah mockup Nokia Normandy yang terlihat menjalankan sistem operasi Android. Antar-mukanya dirombak habis, tetapi OS itu jelas buatan Google.

Para produsen Android memang kerap memermak perangkatnya dengan user interface buatan sendiri, misalnya Samsung yang terkenal dengan TouchWiz dan layanan berbasis suara S Voice.

Nah, Normandy menggunakan kustomisasi interface yang mirip tampang sistem operasi Asha besutan Nokia sendiri, hanya terlihat lebih canggih.

Soal spesifikasinya, bocoran lain yang memuat hasil benchmark AnTuTu Normandy memperlihatkan bahwa perangkat ini diperkuat prosesor Snapdragon 200, OS An…

Ditemukan Tinggal Tengkorak, Bayi di Makan Ikan Lele

Gambar
Tragis. Sesosok bayi yang sekujur badannya nyaris tinggal tulang belulang ditemukan warga di sebuah kolam lele milik Musawi di Lingkungan Papring, Kelurahan/Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi, Selasa petang (7/1). Guna pemeriksaan, jasad bayi yang hanya menyisakan daging dan kulit di bagian lutut hingga telapak kakinya itu dibawa ke Instalasi Kedokteran Kehakiman (IKK) RSUD Blambangan.

Berdasar dugaan, bayi yang tinggal kerangka tersebut menjadi santapan ikan lele di kolam itu. "Kami belum tahu jenis kelaminnya karena dia tinggal kerangka," terang Kapolsek Kalipuro, AKP Sudarsono.

Mayat bayi yang sempat menggemparkan warga kampung tersebut ditemukan Samiyati, warga sekitar. Sekitar pukul 16.00, saksi melintas dengan motor di sekitar lokasi. "Ibu Samiyati kaget ketika mendengar suara gerakan lele di kolam tersebut," kata Sudarsono.

Penasaran dengan suara gerakan lele di kolam itu, Samiyati langsung turun dari motor. Dia pun memperhatikan kolam yang berisi ratusan lele y…

Link Download Mozilla Firefox Offline Instaler Resmi Terbaru

Gambar
Nah, buat agan yang butuh software browser yang menurut saya terbagus, terstabil, dan ingin mendownloadnya dengan format full instaler .exe , karena yang disediakan normal oleh firefox biasa berbentuk online instaler, Tapi disini saya akan memberikan link asli dari firefo mozilla, sehingga versinya pun bisa versi terbaru, dan bisa dengan banyak pilihan bahasa. dan tentu dengan pilihan OS yang anda gunakan, bisa Windows, Mac, ataupun Linux.


Nah, Dimana Link nya??
silahkan anda kunjungi dan pilih yang sesuai OS yang anda gunakan, untuk bahasa juga pilih bahsa yg ingin anda gunakan , disini link download nya : http://www.mozilla.org/en-US/firefox/all/