Postingan

Menampilkan postingan dari Maret 19, 2014

Hiiiiiiii orang-orang ini tinggal bareng mayat

Gambar
Segala sesuatu serba berlebihan tentu saja kurang baik. Termasuk cinta. Empat orang ini saking cintanya pada suami, istri, pasangan, dan lain-lain tidak merelakan mereka pergi untuk selamanya. Ide satu-satunya mengambil tubuh-tubuh kaku orang terkasih dan melakukan pelbagai cara supaya masih tetap bersama.

Ya, keempat orang ini tinggal bersama mayat orang-orang mereka cintai. Segala cara dilakukan agar jasad tak terpisah. Siapa saja mereka? Dilansir dari ranker.com, berikut ulasannya.


1. Perempuan tinggal bareng mayat kekasihnya
Balap mobil di Amerika Serikat NASCAR begitu berarti bagi pasangan Charles Zigler dan Linda Chase. Mereka menyempatkan diri menonton di televisi saban siaran langsung.

Namun saat Zigler tiada pada 2010 tengah menonton acara NASCAR, Chase pun membalsem mayat kekasihnya. Setelah bertahan dua tahun, polisi menemukan mumi Zigler tahun lalu dan mereka menahan Chase sebab berperilaku buruk pada orang sudah meninggal.
2. Lelaki tinggal bareng mayat istrinya
Ini mung…

Hati-hati Beli laptop Rp 26 juta di Kaskus, Heru dikirimi mi instan

Gambar
Hrus lebih hati-hati dan selektif kalau mau beli di kaskus.
Nasib sial dialami Heru Fisanto (30), pria asal Malang, Jawa Timur ini saat membeli laptop Apple Mac Book yang dilihatnya melalui situs jual beli online Kaskus. Rupanya, Heru telah tertipu. Padahal uang sebesar Rp 26 juta telah ia transfer ke nomor rekening pelaku.

Alangkah terkejutnya, begitu barang yang ia pesan tiba di rumah, Heru mendapati kardus tersebut berisi mi instan dan susu. Menurut Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Aswin, awalnya korban melihat laptop tersebut di Kaskus.

"Tertarik dengan barang yang dijual oleh pelaku yang mengaku M negosiasi harga lewat telepon ke nomor 089654360XXX, hingga melakukan transaksi," tutur Aswin, Selasa (18/3).

Korban sempat melihat kondisi barang pesanannya tersebut lewat Blackberry Messenger. Kemudian, korban mentransfer uang sebesar Rp 26 juta ke nomor rekening BNI 0329059032 atas nama Mustiadi.

Usai transfer pembayaran, korban menunggu barang kiriman yan…