Postingan

Menampilkan postingan dari April 27, 2014

Lebaran Idul Fitri masih jauh, Tapi tiket Kereta sudah habis

Gambar
Tiket untuk mudik lebaran 2014 di Stasiun Parujakan Cirebon, Jawa Barat, sudah habis terjual, untuk tujuan Jakarta, Bandung, Semarang, hingga beberapa kota di Jawa Timur.
Kepala PT KA Daop 3 Cirebon Sukairi, kepada wartawan di Cirebon, Minggu, mengatakan tiket untuk mudik lebaran 2014 sudah terjual 100 persen, sejak pembelian tiket lebaran dibuka, 19 April 2014 dan hanya menyisakan tiket KA komersial.

Ia menambahkan, tingginya minat masyarakat Cirebon menggunakan kereta api adalah bukti pelayanan semakin memuaskan mereka.

Dia berjanji untuk menambah sekitar 14 KA tambahan untuk arus mudik lebaran 2014, tetapi penjualan tiketnya masih menunggu kebijakan kantor pusat.

Hamid, salah seorang calon penumpang tiket KA di Stasiun Parujakan menuturkan, antrean pesanan tiket mulai terjadi di Stasiun Parujakan untuk kereta api kelas ekonomi, padahal lebaran masih jauh, tetapi masyarakat sudah memesannya.

Ia mengatakan mudik menggunakan kereta api terhindar dari kepadatan arus lalu lintas, selain …

[Ngeri] Cerita Kolektor Potongan Jenazah & Jarik Penutup Mayat

Gambar
Siapa sangka, pria yang tampak kalem dan sabar ini juga kolektor yang menyeramkan. Beliau menyimpan potongan-potongan tubuh orang mati karena kecelakaan. Bukan hanya itu, ratusan jarik orang mati pun disimpan dan sebagian dijahit untuk baju yang dipakai sehari-harinya. Baju tersebut juga diberi tulisan nama dan tanggal serta tahun orang yang meninggal. “Sudah berapa orang mati yang saya dapat koleksinya. Nggak terhitung. Sudah 33 tahun saya ngoleksi. Kalau 500 orang mati ya lebih.” Katanya tenang.
Bahkan saat gelisah, untuk menenangkan jiwanya, ia tidur dengan tumpukan jarik bekas orang mati. Bahkan, peti mati serta tali tampar dan bekas orang gantung diri serta tali pocongnya ia sertakan di sampingnya.

Koleksinya yang paling menyeramkan adalah tasbih. Diantara butiran tasbih tersebut, ada bola mata orang kecelakaan tertabrak kereta yang meninggal dan tidak ditemukan polisi saat melakukan olah TKP. “Jadi bola mata ini saya pakai tasbih. Selain untuk ibadah, juga untuk mengirim do’a pad…