Postingan

Menampilkan postingan dari Mei 15, 2014

Ternyata Windows 7 dan Vista Lebih Bersiko Ketimbang XP

Gambar
London - Sebuah laporan terbaru menyatakan bahwa sistem operasi Windows Vista dan Windows 7 ternyata lebih beresiko ketimbang Windows XP. Benarkah?
Laporan Security Intelligence Report dari Microsoft menyatakan bahwa Windows Vista dan Windows 7 ternyata lebih rentan untuk terkena serangan malware ketimbang Windows XP, demikian lansir Telegraph.

Microsoft juga menyatakan bahwa Windows Vista dan 7 juga lebih rentan terhadap serangan malware ketimbang Windows XP yang sudah berusia 13 tahun.

Menurut laporan Security Intelligence Report (SIR), tingkat rata-rata infeksi Windows XP terhadap serangan malware pada kuartal terakhir 2013 adalah sebesar 2,42%, jika dibandingkan dengan Windows Vista (3,24%) dan Windows 7 (2,59%).

Sementara sistem operasi Windows 8, memiliki tingkat rata-rata infeksi sebesar 1,73%, diikuti oleh Windows 8.1 (0,08%).

Laporan tersebut juga menyatakan bahwa pada kuartal ketiga dan empat 2013 terjadi peningkatan tingkat rata-rata infeksi malware pada semua seri OS Windo…

Ini Program Visi & Misi Jokowi Menjadi Capres 2014 "Pendidikan Moral Nomor 1"

Gambar
Saat menghadiri Rapat Pimpinan Nasional Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) pada Selasa (13/5/2014), di Jakarta, Gubernur DKI Jakarta itu secara gamblang memaparkan apa yang akan dilakukannya jika menjadi orang nomor satu di republik ini.
Berikut sejumlah program yang dipaparkan Jokowi sebagai visi misinya:

1. Pendidikan
Di sektor pendidikan, Jokowi menekankan pada revolusi mental. Menurutnya, revolusi mental akan efektif bila diawali dari jenjang sekolah, terutama pendidikan dasar. Menurutnya, siswa SD seharusnya mendapatkan materi tentang pendidikan karakter, pendidikan budi pekerti, pendidikan etika sebesar 80 persen. Sementara itu, ilmu pengetahuan cukup 20 persen saja.

"Jangan terbalik seperti sekarang. Sekarang ini anak-anak yang kecil dijejali dengan Matematika, Fisika, Kimia, IPS. Sehingga yang namanya etika, perilaku, moralitas tidak disiapkan pada posisi dasar," kata Jokowi.

Menurut Jokowi, porsi materi ilmu pengetahuan diperbesar pada tingkat SMP. Meski porsi ilm…