Page Nav

HIDE

Post/Page

Weather Location

News:

latest

Game Modifikasi Mobil Untuk Android Gratis

Bermain game modifikasi mobil tentu menjadi salah satu hal yang menarik. Ya, dengan game tsb, anda mampu untuk memodifikasi mobil virtual anda menurut personality anda. Tentu, game ini sangat adiktif dan membuat anda susah beranj…

Bermain game modifikasi mobil tentu menjadi salah satu hal yang menarik. Ya, dengan game tsb, anda mampu untuk memodifikasi mobil virtual anda menurut personality anda. Tentu, game ini sangat adiktif dan membuat anda susah beranjak untuk memainkannya! Ada beberapa jenis game ini di android yang tentu saja anda gratis untuk mendapatkannya di playstore. Apa saja jenis game modifikasi mobil terbaik untuk anda? Simak beberapa penjelasan di bawah ini. Baca review nya dan pilih yang menurut anda terbaik!

asphalt 8 airborne terbaru 2016

Asphalt 8: Airborne

Untuk pilihan pertama, Asphalt 8: Airborne menjadi salah satu game terbaik untuk anda. Asphalt memang salah satu game balap mobil yang di gemari hampir semua kalangan dari anak-anak hingga dewasa. Dengan grafik yang keren dan tajam, tentu ada akan mendapatkan sensasi yang nyata untuk memainkannya. Di game ini, selain anda bisa mengubah tampilan mobil anda dengan modifikasi, anda juga dapat memainkan mode multiplayer untuk balapan yang lebih menantang. Akan tetapi, perlu spesifikasi android yang mumpuni karena game ini termasuk game kelas berat.

Drag Racing 2016 keren abis

Drag Racing

Drag Racing merupakan salah satu game modifikasi mobil yang dapat anda pilih terutama ketika anda ingin memainkan game balapan dengan tampilan yang simple dan grafis yang lumayan bagus. Seperti namanya, game ini akan memacu skill anda untuk melakukan drag dengan mobil anda. Terdapat banyak varian mobil yang dapat anda pilih dan anda dapat memperbaharui fitur mobil anda dengan melakukan modifikasi. Selain itu, ada pilihan multiplayer untuk memberikan tantangan yang lebih untuk anda ketika bermain.

GT Racing 2  game 2016 asyikk seru

GT Racing 2

Ini merupakan salah satu game balapan yang sangat di gemari oleh pengguna android. Dengan beberapa fitur, pantas jika game ini merupakan salah satu game modifikasi mobil terbaik yang wajib anda download. Ketika memainkan game ini, anda akan berpacu dengan musuh-musuh anda untuk menjadi yang tercepat. Selain itu, anda juga dapat menambah performa mobil anda dengan cara memodifikasinya. Untuk tantangan yang lebih, developer menyediakan fitur multiplayer yang dapat di mainkan secara online. Tentu ini akan mengetes kemampuan menyetir anda!

permainan Real Racing 3 terbaru 2016

Real Racing 3

Game ini merupakan salah satu game terbaik yang harus anda download. Seperti namanya, game modifikasi mobil ini akan memberikan kesan balapan sesungguhnya untuk anda. Dengan berbagai fitur, anda akan merasakan sensasi menjadi salah satu pembalap kelas dunia. Di dalam game ini terdapat banyak sekali mobil mewah yang dapat anda pilih, seperti Lamborghini, Bugatti, dan lain sebagainya. Tentu anda dapat mengubahnya untuk mendapatkan performa dan tampilan yang lebih keren. Akan tetapi, anda membutuhkan spek android yang lumayan tinggi karena game ini merupakan salah satu game berat.

Tidak ada komentar