Page Nav

HIDE

Post/Page

Weather Location

News:

latest

Server Distributor Agen Pulsa - Kuota Internet Lengkap Termurah Terpercaya Amanah 2019

Agen Pulsa - Kuota Internet Lengkap Termurah Terpercaya Amanah 2019  - wkkwkw judul ini mungkin terlalu lebay, namun ya mau gimana lagi jika anda sedang mencari artikel atau referensi tentang sesuatu yang seuai dengan judul ters…


Agen Pulsa - Kuota Internet Lengkap Termurah Terpercaya Amanah 2019  - wkkwkw judul ini mungkin terlalu lebay, namun ya mau gimana lagi jika anda sedang mencari artikel atau referensi tentang sesuatu yang seuai dengan judul tersebut ya sebisa mungkin saya kasih lah saya punya porduk.
logo

Walau sebenarnya judul itu terlalu hiperbola, atau terlalu mebesar besarkan, karena sejatinya jika ada server pulsa yang seperti disebutkan diatas itu maka itu sudah sangat sempurna sekali, sedangkan kesempurnaan itu hanya milik allah saja, jadi tidak akan ada jika anda mencari server pulsa yang seusai judul artikel ini. haha

 Termurah se murah murah nya, semua server pasti ada kelebihan dan kekurangannya, ada yang produknya murah bahkan termurah tapi pasti banyak masalah di transaksinya seperti sering sekali sukses tapi pulsa tidak masuk, atau pelayanan dalam hal komplain sangat lambat, mengapa?? karena dengan jual harga termurah dari yang lain maka akan  banyak sekali transaksi di server tersebut dan pasti pelayanan ke pelangganpun akan sangat lambat.

dan satu lagi yang perlu diketahui, produk kuota dan pulsa ini sumbernya dari 1 produsen, maka jika ada server yang jual pulsa terlalu murah dia mau ambil untung dari mana?? apa mungkin jual rugi satu produk dengan harapan tertutup dari produk lainya?
atau,,, jual murah agar terlihat transaksinya banyak omsetnya banyak pelangganya banyak?? ini biasanya terjadi pada server pulsa yang hanya membuat server dan apsti akan menjualnya lagi, atau bahasa mudahnya adalah pindah tangan kepemilikan.
nah jika itu terjadi sudah barang tentu bisa dibayangkan apa yang akan terjadi nanti.


Terlengkap, jika cari server yang lengkap, maka hampir semua server itu pasti lengkap, kalau kuota dan pulsa all operator itu pasti ada, jika ada yang tidak ada berarti ya tidak niat buka server nya. kwkwkwk

Terpercaya, nah ini yang susah , mencari kriteria server yang amanah atau terpercaya itu tidak segampang membalikan telapak tangan, yang berbentuk PT pun bisa bangkrut jika management pengelolaan dan pemutaran modalnya tidak baik. jadi ya  susah nentukan mana yang terpercaya.

Server Pulsa Amanah? bahasannya sama dengan terpercaya diatas.

Jadi,
Menurut saya semua itu relatif.
Pilih saja sesuai hati nurani anda, jangan hanya karena murah , tpi lihatlah pelayanan dan track record sang pemilik serta trawang lah tujuan pemilik membuat server itu untuk apa.

Tapi ada memang server yang memang pemiliknya sudah kaya dari lahir, jadi ya jual nya murah2 untung nya kecil2 ,  ya ga tau kedepannya seperti apa.

Ada juga server yang jual agama, jual nama besar berbalut agama, padahal harga jual produk dia tinggi, pendaftaran nya bayar, tapi laku?? karena kita ini masih bisa dibodohi oleh rupa dan lisan saja.
makanya di zaman yang susah sekali membedakan mana manusia dan mana yang bukan manusia ini kita harus banyak-banyak menggunakan logika dan hati dalam setiap langkah kita. banyak-banyak berdoa agar diberi ilham dan keputusan yang benar.

Nah, jadi apa server yang seperti judul artikel ini??
saya jawab kemungkinan tidak ada.
namun saya merekomdasikan server saya sendiri yaitu MAXsi.id , sudah sejak tahun 2014 , berjalan dari 0, tanpa modal sampai alhamdulillah sekarang menjadi banyak modalnya wkkwkwk.

jika berminat langsung saja ke web saya yaitu  : https://maxsi.id

Referensi : Daftar Agen Pulsa - Daftar Agen Kuota

1 komentar