Page Nav

HIDE

Post/Page

Weather Location

News:

latest

Jika Kalah Pilpres, Probowo akan Pensiun dan Naik Kuda

Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, melontarkan guyonan tentang apa yang akan dilakukan jika dirinya gagal memenangkan Pilpres 2019 mendatang.

Dia mengatakan ingin menyibukkan diri dengan menaiki kuda.

Prabowo melonta…

Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, melontarkan guyonan tentang apa yang akan dilakukan jika dirinya gagal memenangkan Pilpres 2019 mendatang.

Dia mengatakan ingin menyibukkan diri dengan menaiki kuda.

Prabowo melontarkan lelucon tersebut saat berpidato dalam acara Gala Dinner bersama ratusan pengusaha Tionghoa di Sun City Ballroom, Jakarta, Jumat malam (7/12).

"Saya akan bekerja lebih keras kalau dipilih. Kalau enggak dipilih, saya pensiun, saya naik kuda saja," tutur Prabowo lalu tertawa.

Para tamu yang hadir sontak tertawa mendengar Prabowo mengucapkan hal tersebut. Suasana begitu cair.

Prabowo lantas menyinggung sosok pesaingnya dalam Pilpres 2019, yakni calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo.

Menurut Prabowo, Jokowi adalah orang yang baik. Dia mengatakan hal tersebut lantaran mengaku memiliki hubungan yang baik dengan capres petahana itu.

"Pak Jokowi hatinya baik. Memiliki keinginan yang baik. Jadi mari kita bersaing dalam kebaikan dan gagasan. Jangan pernah kita dendam, benci," ucap Prabowo.


Di depan para pengusaha Tionghoa yang hadir, Prabowo juga menyampaikan bahwa dirinya tidak akan berlaku diskriminatif jika terpilih nanti.

Prabowo menegaskan bakal menjadi pemimpin bagi semua golongan di masyarakat. Tidak akan perbedaan perlakuan terhadap salah satu penganut agama atau salah satu suku atau etnis yang Ada di masyarakat Indonesia.

Prabowo berupaya meyakinkan para tamu yang hadir mengenai apa yg diucapkannya itu dengan menceritakan pengalamannya sebagai komandan saat masih aktif di militer.

Dia mengaku berpengalaman memimpin prajurit yAng berasal dari berbagai etnis, suku, dan agama. Termasuk juga etnis Tionghoa.

"Saya paham saya harus jadi pemimpin semua suku agama etnis, kalau ada satu warga dari satu kelompok suku atau satu agama yang dizolimi dan terdapat ketidakkeadilan maka tugas pemimpin adalah membela bela. Itu pemahaman saya," ujar Prabowo disambut tepuk tangan tamu yang hadir.

artikel asli : link

Tidak ada komentar