Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober 16, 2018

Korean skin care kit for oily skin

Gambar
We've listed all your must-need Korean skincare products for oily skin from step 1: makeup remover to step 10: sunscreen.

Korean Skincare For Oily Skin - This 8 piece kit is full of hand-picked products that work together for you to take control of your oily skin.

 How to use your Korean Regimen Kit: Oily/Acne Prone This skincare regimen is for those who have excess sebum production and find ...

10-Step Korean Skin Care Routine Set (Oily Skin Type). Quickshop. SOKO GLAM ... 10-Step Korean Skincare Routine Set (Combination Skin Type). Quickshop.

I have a problem with acne, greasy skin, and big pores and this has helped ... Korean Cosmetics_Elle Lhotse Coenzyme Q10 Skin Care 7pc Set by Elle Lhotse.

If you have oily skin, you're likely way to start the Korean 10 Step skincare routine. For example, you may feel that putting oil on your face is ...

Peach & Lily founder Alicia Yoon advises on the best Korean products for oily skin, including the ingredients to look out for and tips o…

Krengsengan Sapi Pedas

Gambar
Menu tadi malam, Krengsengan sapi pedas. Biasanya, kala masak Kresengan aku bikin manis aja, jika pakai cabai paling 5 buang biji karena masakin Yodha. Tapi karena kemaren Yodha udah punya menu Ayam Masala, aku buat Pedes aja Kresengannya untuk aku dan suami.
Yodha nich lagi suka banget ayam Masala. Heran, tak ada bosennya hihi. Sejak kenal Ayam Masala dari Budhenya yang punya suami orang India, Yodha jadi ketagihan, jadi suka banget. Kemaren sore makan Ayam Masala, pagi tadi sarapan Ayam Masala lagi hihi.
Ayamnya seperti Ayam Krispi sich, tapi pakai bumbu Chicken Masala 65 dari India. Sebut merk boleh dong hahah. Itu cari aja di tokopedia atau bukalapak teman-teman karena dari kemaren ada teman yang nyari bumbunya dan penasaran ya. Jadi ini bumbu Masala rempah India...warnanya merah, tapi uniknya nggak nyegrak pedes atau aroma langu cabe mentah gitu. Enak saja bumbunya harum rempah, makanya Yodha suka. 
Ntar kalau di ig tak fotoin ya bumbunya atau pas bikin video. Aku memang kalau pakai…