Page Nav

HIDE

Post/Page

Weather Location

News:

latest

Pemilik Website Portal Lampung Selatan "Lamsel.com"

Website Portal Lampung Selatan "Lamsel.com" ,- Lampung selatan adalah salah satu kabupaten yang ada di lampung, dimana lampung selatan atau biasa di singkat lamsel adalah tanah kelahiran saya, bagi saya yang orang bersu…

Website Portal Lampung Selatan "Lamsel.com" ,- Lampung selatan adalah salah satu kabupaten yang ada di lampung, dimana lampung selatan atau biasa di singkat lamsel adalah tanah kelahiran saya, bagi saya yang orang bersuku jawa yang dulu nenek saya ikut transmigrasi di tahun 60an sampai sekarang masih tetap dan menetap di lampung selatan. 





Lampung selatan di desa saya desa yang jalan raya kecamatan nya di bilang punya provinsi ini sudah lama tidak di hotmix hanya di tambal sulam, entah mengapa? karena mungkin males mau bangun nya karena menjadi kecamatan yang kecil kurang berkembang namun saya sangat bersyukur tinggal di lampung selatan.

Menagapa kurang berkembang? karena kalau dibandingkan dengan kecamatan lain seperti sidomulyi kecamatan saya yaitu kecamatan palas sangat jauh tertinggal, dari segi keramaian dan kepadatan penduduk serta dari pandangan mata akan konsumtifnya warga masyarakatnya.

Yang lagi meresahkan menurut saya di lampung selatan tapi saya yakin ini tidak hanya terjadi di lampung selatan, pasti terjadi juga di daerah daerah lain nya di indonesia, yaitu masalah premanisme, tapi premanisme nya berbeda dengan zaman dulu, dimana sekarang ini preman nya suah resmi berlembaga berbadan hukum dan di lindungi undang-undang.

Mengapa dan siapa yang meresahkan? ya tidak perlu disebutkan lah, yang jelas disaat anda terlihat maju sedikit pasti banyak yang menghampiri.
oke ini saya lewatkan dulu karena terlalu sensitif.

Lampung selatan khususnya di kecamatan palas itu bisa saya bilang masih aman dari tindakan kriminal jika dibandingkan daerah lainya, karena berita-berita kehilngan sudah sangat jarang dan mudah-mudahan tidak akan ada lagi, dan menjadi aman tentram dan sentosa.

Oke curhat saya tentang lamsel atau lampung selatan ini saya pending dulu sampai sini, akan saya lanjutkan di kemudian hari. terimakasih mohon maaf jika tidak bermanfaat.

Tidak ada komentar