Page Nav

HIDE

Post/Page

Weather Location

News:

latest

[JUAL] Manfaat Belerang atau Sulfur untuk Kulit

Belerang atau sulfur adalah mineral yang dapat bermanfaat bagi kesehatan kulit Anda. Baik dengan mengonsumsi secara oral atau pemakaian dari luar, dapat mengatasi berbagai masalah yang menyerang kulit. Dalam makanan, belerang bi…

Mandi belerang, sumber sidomi.com
Belerang atau sulfur adalah mineral yang dapat bermanfaat bagi kesehatan kulit Anda. Baik dengan mengonsumsi secara oral atau pemakaian dari luar, dapat mengatasi berbagai masalah yang menyerang kulit. Dalam makanan, belerang bisa ditemukan dalam bawang sebagai salah satu sumbernya. Sementara itu dari bahan alam lainnya, belerang sangat banyak terdapat di sumber air panas pegunungan. Anda tinggal mandi untuk mendapatkan manfaatnya. Beberapa produk seperti sabun mandi dan sampo pun kini banyak yang menambahkan belerang sebagai bahan aktifnya.

Dikutip Boldsky, berikut ini manfaat yang ditawarkan belerang untuk kulit Anda:


  1. Menyembuhkan jerawat. Belerang secara alami dapat menyembuhkan jerawat di wajah dan tubuh Anda. Pasalnya, belerang memiliki khasiat antibakteri sehingga mampu melenyapkan bakteri penyebab jerawat.
  2. Mengatasi eksim dan infeksi kulit yang parah. Kulit gatal, munculnya lesi, dan masalah kronis yang menyerang kulit seperti eksim, dapat disembuhkan dengan belerang.
  3. Mengatasi ketombe. Buat Anda yang memiliki masalah rambut berketombe, belerang bisa mengurangi keluhan itu. Banyak sampo saat ini yang memasukkan belerang sebagai salah satu komponennya.
  4. Memiliki efek antipenuaan. Belerang diperlukan oleh sel-sel kulit sebagai mineral yang penting. Seiring berjalannya usia, kandungan sulfur di kulit biasanya ikut berkurang dan memunculkan keriput dan bintik-bintik tanda tua. Anda perlu menambah asupan belerang untuk kulit bila tidak ingin cepat keriput.
Nah,, udah tau kan manfaat belerang??? (Bahkan masih banyak lagi manfaat belerang yang belum disebutkan diatas)
Kalau anda ingin Pesan Bongkahan Belerang, atau Bubuk Belerang, alias Sulfur ASLI. yang ane ambil dari gunung nya langsung, letaknya di Kabupaten Kalianda, Lampung Selaan.
Silahkan SMS ke Nomor 087798881288 (nomor resmi Herijaya.Com).

Tidak ada komentar