Page Nav

HIDE

Post/Page

Weather Location

News:

latest

Harga Smartfren Andromax C Dan Spesifikasi Terbaru 2014

Harga Smartfren Andromax C, adalah informasi hargahargaku kali ini yang akan mengulas seputar Harga Smartfren Andromax C dan Spesifikasi Smartfren Andromax C, jadi bagi anda yang penasaran bagaiman reveiw yang kami sajikan kali i…

Harga Smartfren Andromax C, adalah informasi hargahargaku kali ini yang akan mengulas seputar Harga Smartfren Andromax C dan Spesifikasi Smartfren Andromax C, jadi bagi anda yang penasaran bagaiman reveiw yang kami sajikan kali ini setelah kami juga sudah mengulas Harga Smartfren Andromax V dan Harga Smartfren Andromax i, silahkan simak ulasan yang kami sajikan dibawah ini.
Smartfren Andromax C merupakan Handphone Android termurah besutan dari Smartfren karena harga yang dibandrol adalah kurang dari 1 juta rupiah, tapi tunggu dulu walaupun harganya sangatlah murah untuk urusan spesifikasi Smartfren Andromax C terbilang sangat mewah bahkan menjadi yang terbaik untuk kisaran harga dibawah 1 juta.
Pantas saja kalau ponsel ini mengalami peningkatan harga yang awalnya hanya 650 menjadi sekitar 700ribuan, hal ini dikarenakan banyak orang yang tertarik akan spesifikasi yang di usung smartphone tersebut, bagi anda yang penasaran seperti apa Spesifikasi Smartfren Andromax C dan Harga Smartfren Andromax C terbaru di bulan ini, silahkan simak review yang kami sajikan dibawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax C
Harga Smartfren Andromax C

Spesifikasi Smartfren Andromax C

GENERAL
Network
CDMA 800 / 1900 , GSM 900 / 1800 / 1900 / CDMA 2000-1X 800 MHz EVDO Rev. A
LAYAR
Tipe
IPS-LCD High Quality Screen
Ukuran
4.0 inchi IPS Display, WVGA 480 x 800 piksel
Dengan harga yang sangat murah anda akan mendapatkan layar jernih berukuran 4 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel yang memilik kualitas hampir sama dengan andromax i, sedangkan untuk masalah jaringan Smartfrem Andromax C, sudah menggunakan jaringan GSM-CDMA yang bisa di gunakan secara berbarengan, namun untuk akses internet hanya bisa di gunakan pada jaringan CDMA.
MEMORY
Internal
4 GB, 512 MB RAM
Eksternal
microSD, up to 32 GB
Memori internal yang cukup besar untuk sebuah smartphone dengan harga 700ribu yaitu berukuran 4gb, apalagi di tunjang dengan Ram sebesar 512 mb yang sudah lebih dari cukup untuk menjalankan berbagai aplikasi kesayangan anda.
DATA
3G
EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps
EDGE
Tidak
GPRS
Tidak
WLAN
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth
Ya, v3.0 with A2DP
Infrared
Tidak
USB/Port
microUSB v2.0
Ketidaksediaan jaringan internet pada kartu GSM, mungkin inilah yang menjadi kelemahan Smartfren Andromax C tersebut, akan tetapi anda bisa menggunakan jaringan Evdo Rev.A adengan kecapatan max 3,1mbps pada kartu Smartfren yang anda gunakan.
KAMERA
Primer
2 MP
Sekunder
Tidak
Video Record
Ya
Kelemahan Smartfren Andromax lainnya adalah tidak tersedianya kamera depan dan untuk kamera utama hanya memiliki ketajaman 2 MP yang memiliki kualitas standard dan terbilang biasa saja.
BATERAI
Tipe
Li-Ion 1420 mAh battery
FITUR
OS
Android OS, v4.0 (Ice Cream Sandwich)
CPU
Qualcomm MSM8625 Dual Core 1GHz ARMv7, GPU: Adreno 203
Kapasitas baterai yang cukup kecil 1420 mah, harus anda akali dengan membeli powebank karena sudah pasti dengan pemakaian online standard saja baterai tersebut akan cepat habis, ditambah lagi hardware yang cukup mumpuni yaitu CPU Qualcomm MSM8625 Dual Core 1GHz ARMv7, GPU: Adreno 203 yang dipadukan dengan ram 512mb, sudah pasti akan membuat anda betah lama-lama bermain dengan smartphone ini. Sedangkan untuk kelamahan Smartfren Andromax C yang ketiga adalah pemakaian OS yang tebilang sangat jadul yaitu Android v4.0 (Ice Cream Sandwich). Lalu berapa Harga Smartfren Andromax C yang di bandrol dibulan ini ?

Harga Smartfren Andromax C
Harga Smartfren Andromax C

  • Harga Smartfren Andromax C Baru : Rp. 715.000 
  • Harga Smartfren Andromax C Bekas : -
  • Harga Smartfren Andromax C Terbaru : Cek Di Sini
Harga yang murah kuran dari 1 juta, saya rasa anda akan tertarik membeli Smartphone Smartfren Andromax C tersebut, terlepas dari segala kekuranga yang dimiliki Smartfren Andromax C, kita akan mendapatkan sebuah handphone dengan CPU Dual Core yang sangat jarang di miliki handphone serupa ditanah air, jadi tunggu apalagi segera kunjungi gerai smartfren dikota anda, untuk menikmati kualitas dan performa yang dimiliki Smartfren Andromax C.
Demikian informassi hargahargaku kali ini, yang telah mengulas seputar Harga Smartfren Andromax C dan Spesifikasi Smartfren Andromax C, semoga reveiw yang kami berikan diatas bermanfaat dan dapat anda jadikan referensi sebelum membeli ponsel tersebut, simak pula informasi terbaru " Harga Smartfren Andromax i " yang sudah kami ulas sebelumnya. Akhir kata terima kasih telah membaca 

Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax C

Tidak ada komentar