Page Nav

HIDE

Post/Page

Weather Location

News:

latest

Hasil Benchmark Realme U1 Vs Honor 8X & Redmi Note 6 Pro

Belum resmi meluncur, bocoran performa dan dapur pacu ponsel baru besutan Realme, U1, baru-baru ini beredar di dunia maya lewat sebuah bocoran tampilan benchmark AnTuTu.


Sang pembuat gambar menyandingkan Realme U1 dengan dua pesa…

Belum resmi meluncur, bocoran performa dan dapur pacu ponsel baru besutan Realme, U1, baru-baru ini beredar di dunia maya lewat sebuah bocoran tampilan benchmark AnTuTu.


Sang pembuat gambar menyandingkan Realme U1 dengan dua pesaing potensialnya di papan tengah, yakni Honor 8X dan Xiaomi Redmi Note 6 Pro. Ketiga ponsel difoto secara berderet, masing-masing layar mereka menampilkan laman skor AnTuTu.

Dari sini bisa dilihat bahwa skor AnTuTu Realme U1 di kisaran 145.000 poin ternyata lebih tinggi dibandingkan Honor 8X dengan skor sekitar 140.000 poin maupun Redmi Note 6 Pro dengan catatan 115.000 poin.

Ditenagai System-on-Chip papan tengah Helio P70 teranyar besutan MediaTek, Realmi U1 terlihat menungguli Honor 8X (Kirin 710) dalam uji pengolah grafis (GPU), tapi kalah dalam uji CPU, UX, dan memori.

Seperti dirangkum KompasTekno dari Gizmochina, Sabtu (24/11/2018), selain skor performa, gambar bocoran benchmark turut memperlihatkan bahwa Realme U1 bakal memiliki poni alias "notch" model waterdrop seperti Realme 2 Pro.

Ada juga bocoran foto kotak kemasan ritel Realme U1 dari Smartprix. Kotak ini tampak sederhana dengan warna dasar hitam dan tulisan "Realme U1" berwarna kuning di sisi depan dan samping.

Selain bocoran foto benchmark dan kemasan paket penjualan di atas, masih belum banyak yang diketahui mengenai detil spesifikasi Realme U1.

Ponsel baru besutan Realme ini disinyalir bakal mengedepankan kemampun selfie serta dibekali kamera ganda di punggung.

Benarkah demikian? Kita tunggu saja acara perkenalan resmi Realme U1 yang kabarnya akan digelar pada 28 November mendatang.

Bonus video realme u1


Penulis: Bill ClintenEditor: Oik Yusuf
https://tekno.kompas.com/read/2018/11/24/14050057/bocoran-benchmark-realme-u1-vs-honor-8x-dan-redmi-note-6-pro?ref=herijaya.com

Tidak ada komentar