Page Nav

HIDE

Post/Page

Weather Location

News:

latest

Smartphone Anti Pecah, Anti Air, Anti Panas, Bagus Terbaru

Smartphone Anti Pecah Bagus Terbaru bulan ini menurut saya adalah "DuraForce PRO 2" dari Kyocera, kenapa karena dari pengamatan saya ini yang paling bagus dari segi spek dan tampilan, dibanding AMG X2 dan BV9000 Pro in…


Smartphone Anti Pecah Bagus Terbaru bulan ini menurut saya adalah "DuraForce PRO 2" dari Kyocera, kenapa karena dari pengamatan saya ini yang paling bagus dari segi spek dan tampilan, dibanding AMG X2 dan BV9000 Pro ini lebih mantap.

Kalau menurut saya hp yang bagus-bagus sekarang ini seperti  S9 Note 9 dan lain lainya yang hampir mendekati serupa itu bagus banget, cuman 1 kelemahannya, jika tidak sengaja terjatuh ke aspal atau ke lantai yang keras pasti pecah, dan  harga dari Layarnya itu ga kira-kira mahalnya, jadi ya jika mengingat kebiasaan atau pekerjaan kita yng extreme seperti dilapangan atau sering berpacu dengan waktu itu pasti akan pernah mengalain hp jatuh, dan ya untuk penghematan ke kantong mending beli yang ruged phone saja seperti ini.

Dengan Perlindungan kelas militer.
KYOCERA DuraForce PRO 2 dibangun untuk mengakhiri kondisi dan lingkungan yang keras. Ini adalah perangkat Kelas 1 Div 2 non-incendive, yang disertifikasi untuk memenuhi standar MIL-STD 810G untuk Benturan guncangan atau terjatuh, suhu ekstrim, radiasi, dan banyak lagi. Tampilan Sapphire Shield Verizon-eksklusifnya sangat tangguh terhadap goresan dan kerusakan benturan. DuraForce PRO 2 dilengkapi dengan garansi standar 2 tahun

Berikut ini video promosi nya :


dikutip dari GSM arena berikut ini spesifikasi nya :


Gambar dari web aslinya :


Mudah-mudah hp ini cepat masuk indo, atau setidaknya bisa mudah didapatkan dari toko international, karena saat ini baru dijual oleh verizon.

Tidak ada komentar