Page Nav

HIDE

Post/Page

Weather Location

News:

latest

Mobil Litsrik Honda Urban EV Siap Produksi & Rilis 2019

Sejak tahun 2017 lalu, Honda telah mengumumkan bahwa merka akan merilis mobil listrik produksi massal pada tahun 2019 mendatang. Hal itu nampaknya bukan janji belaka setalah mobil listrik bernama Honda Urban EV (electric vehicle…


Sejak tahun 2017 lalu, Honda telah mengumumkan bahwa merka akan merilis mobil listrik produksi massal pada tahun 2019 mendatang. Hal itu nampaknya bukan janji belaka setalah mobil listrik bernama Honda Urban EV (electric vehicle) ini tertangkap kamera saat diuji coba.

Mengutip dari Autocar.co.uk, meski tertutup kamuflase, terlihat bahwa penampilan mobil listrik ini tak berbeda jauh dengan konsepnya yang muncul di Frankfurt Motor Show 2017. Sektor depannya dilengkapi dengan sepasang LED headlight bulat dan handle pintu tersembunyi.

Video Konsep Mobil Listrik Honda


Selain itu, Honda Urban EV juga dilengkapi dengan LED taillight bulat, kamera belakang dan spion digital yang tak lagi menggunakan kaca, melainkan kamera. Nantinya, kondisi di belakang mobil akan ditampilkan pada head-unit di tengah dashboard.

Namun, ada beberapa hal yang berbeda antara Honda Urban EV produksi massal dengan konsepnya. Mobil listrik ini nantinya dilengkapi dengan 5 pintu dan 5 kursi, sementara konsepnya hanya memiliki 3 pintu dan 2 kursi.

Sayangnya, pabrikan asal Jepang itu masih merahasiakan dapur pacu dari mobil listrik mereka ini. Rumornya, Honda Urban EV ampu menempuh jarak sejauh 250-350 km dengan kondisi baterai penuh.

Diprediksi, Honda Urban EV akan melakoni debutnya di Eropa dalam gelaran Geneva Motor Show 2019 pada Maret mendatang. Kabarnya, mobil listrik ini akan dijual di benua biru mulai semester kedua 2019 sebelum akhirnya beredar di Jepang pada 2020.

spy shots





Tidak ada komentar