Page Nav

HIDE

Post/Page

Weather Location

News:

latest

Tersangka Kasus Tabrak Masal Laporkan Balik Siswa SMA Hang Tuah

Kasus tabrak massal di SMA Hang Tuah 2 Gedangan, Sidoarjo, dengan tersangka Anggara Putra Trisula (21), memasuki babak baru. Anak purnawirawan polisi jenderal bintang satu itu membuat laporan di Polres Sidoarjo.

Dia melaporkan s…




Kasus tabrak massal di SMA Hang Tuah 2 Gedangan, Sidoarjo, dengan tersangka Anggara Putra Trisula (21), memasuki babak baru. Anak purnawirawan polisi jenderal bintang satu itu membuat laporan di Polres Sidoarjo.

Dia melaporkan seorang siswa berinisial A yang dituding sebagai provokator hingga akhirnya mobil Honda Jazz bernopol L 177 AY yang dikendarainya dirusak dan dia dikeroyok. Karena provokasi itulah, akhirnya dirinya menabrak siswa, guru dan staf SMA Hang Tuah 2 Sidoarjo.

"Memang benar tersangka membuat laporan polisi sebagai korban pengeroyokan dan korban perusakan mobilnya yang dibawanya saat itu di dalam sekolah," kata Kapolres Sidoarjo AKBP Marjuki saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (7/11/2013).

Sementara secara terpisah Kasat Reskrim Polres Sidoarjo AKP Rony Setyadi menjelaskan, laporan itu dibuat setelah Anggara ditetapkan sebagai tersangka.

"Pemeriksaan sebagai korban itu mulai Selasa (5/11) kemarin," jelas Rony Setyadi.

Dari pemeriksaan, Anggara mengaku di depan penyidik jika kedatangannya ingin bertemu kekasihnya, Natasha, yang masih tercatat sebagai siswi SMA Hang Tuah 2 Gedangan.

Namun, saat Anggara tiba di area dalam sekolah justru mendapat teguran dari salah satu siswa. Akhirnya terjadi cek-cok dan mengundang perhatian banyak siswa di saat jam istirahat sekolah

"Korban itu yang kini jadi tersangka mengaku kalau saat datang. Dia (Anggara) cek-cok," tambah dia.

Namun, disaat ditanya mengenai faktor penyebab penganiayaan dan pengerusakan, perwira menengah tersebut masih menunggu perkembangan lebih lanjut.

Kini polisi sudah melayangkan surat panggilan ke siswa berinisial A. "Kita sudah melayangkan surat pemanggilan terhadap A sebagai saksi. Dan hari ini seharusnya A itu datang untuk diperiksa. Tapi, sampai sekarang masih belum datang," pungkas dia.


 http://news.detik..com/read/2013/11/07/152508/2406426/10/2/jadi-tersangka-dan-ditahan-anggara-laporkan-balik-siswa-sma-hang-tuah-2

Berita sebelumnya, tentang menabrak lalu kabur, baca disini 
Tentang di tetapkanya sebagai tersangka, baca disini

4 komentar

  1. Padahal udah jelas jelas salah nabrak banyak orang, tapi masih aja nggak tau malu cari kambing hita.

    BalasHapus
  2. buat si jendral dan anaknya "MASUK NERAKA AJA LO PADA"

    BalasHapus
  3. WOI JENDRAL,,, ANAK LO DIKELUARIN LEWAT LOBANG PANTAT APA YAK?? BEGONYE DAH KAYA KERAK NERAKA

    BalasHapus
  4. hhahahha........ alih alih kasus..... cari kambing hitam di mulai....

    BalasHapus