Page Nav

HIDE

Post/Page

Weather Location

News:

latest

Kelakuan Artis, "Mitha & Dara The Virgin Ingin Menang Sendiri"

Ada tragedi tak mengenakkan di tengah siaran langsung X Factor di Studio RCTI, Kebon Jeruk, tadi malam . Personel The Virgin, Mitha dan Dara, terlibat keributan dengan sekuriti.
Konflik itu berawal ketika salah satu kawan Dara m…

Ada tragedi tak mengenakkan di tengah siaran langsung X Factor di Studio RCTI, Kebon Jeruk, tadi malam . Personel The Virgin, Mitha dan Dara, terlibat keributan dengan sekuriti.
Konflik itu berawal ketika salah satu kawan Dara memarkir mobil Honda Jazz B 91 GI di tempat yang seharusnya tak boleh parkir. Melihat itu, seorang petugas sekuriti bernama Asep menegur mereka.

Teguran itu tak digubris. Dara dan kawannya yang saat itu berada di lokasi bersikeras tetap parkir di sana. Terjadilah keributan. Meski tak sampai terjadi adu fisik, namun sekuriti dan kawan laki-laki Dara saling sengit memaki.

"An**ng lo! An**ng lo...!!!" maki petugas sekuriti yang emosional karena tegurannya tak dihiraukan.

Dia pun langsung digeret kawannya sesama sekuriti masuk ke dalam ruangan.

Masalah tak berhenti sampai di situ. Dara merasa tak terima dimaki-maki oleh sekuriti. "Sekuriti kurang ajar," gerutunya, kesal.

Ia lantas memanggil Mitha, personel The Virgin lainnya, dan menceritakan peristiwa yang baru saja dialaminya. Mendengar itu, Mitha ikut naik darah. Ia minta sekuriti yang sempat memaki Dara untuk meminta maaf.

"Panggil sekuriti yang tadi ke sini! Minta maaf di sini!" dia membentak, sembari mengeluarkan kata-kata ancaman karena sekuriti yang lain tak bersedia meluluskan permintaannya. "Saya bisa lapor ke Mas Dhani (Ahmad Dhani), Mas Dhani bisa bilang ke atasan-atasan kalian!"

Tak ingin memperpanjang keributan, sejumlah petugas sekuriti pun membawa Mitha dan Dara ke ruangan tempat Asep diamankan. Cekcok pun kembali terjadi.

Ribut-ribut ini tak pelak jadi tontonan banyak orang di situ.

Ini bukan pertama kalinya duo The Virgin terlibat keributan. Beberapa bulan lalu, Mitha juga dikabarkan babak belur karena terlibat perkelahian. Namun, selang beberapa hari kemudian dia sudah tampil di hadapan publik sembari tersenyum. "Sudah dibantu dibereskan oleh Mas Dhani," ujarnya, ketika itu.

Sumber : http://life.viva.co.id/news/read/410286-gara-gara-parkir--the-virgin-ribut-dengan-sekuriti

Maaf kalau judulnya extreme.... \m/, karena memang saya rasa seperti itulah,,,

Tidak ada komentar