Page Nav

HIDE

Post/Page

Weather Location

News:

latest

Foto-foto Korban Tewas Sekaligus Pelaku Bom Bunuh Diri di Poso

Senin 3 Juni 2013, terjadi ledakan bom di daerah Poso, Sulawesi Tengah. Tepatnya di halaman Mapolres Poso. Ledakan berasal dari bom bunuh diri dari seorang tak dikenal saat sedang mengendarai sepeda motor di dalam kompleks halam…

Senin 3 Juni 2013, terjadi ledakan bom di daerah Poso, Sulawesi Tengah. Tepatnya di halaman Mapolres Poso. Ledakan berasal dari bom bunuh diri dari seorang tak dikenal saat sedang mengendarai sepeda motor di dalam kompleks halaman.
Dan saya sendiri sudah ke TKP. Satu-satunya korban tewas, adalah pelaku bom bunuh diri. Kejadian terjadi sekitar jam 8.05 WITA, ledakan terdengar keras, diduga bom yang digunakan tersimpan di ransel. Sebelum masuk, pelaku sempat dicegat di pos pengamanan, tapi menerobos, lalu meledakkan diri. Untungnya tidak ada korban jiwa dari polisi, karena mayoritas dari mereka sedang apel pagi di belakang Mapolres Poso, sementara kejadiannya sendiri terjadi di depan Polres (dalam kompleks halaman)..

Foto korban, yang sekaligus pelaku bom bunuh disiri :
Foto yang lianya tidak berani saya tampilkan langsung, namun jika penasaran silahkan klik link foto-foto dibawah ini untuk memperbesar:

2 komentar

  1. mati sia-sia, sasaran gak kena.. mati konyol

    BalasHapus
  2. Sumber : beberapa media, untuk keaslian gambar sepertinya belum bisa d benarkan.

    BalasHapus