Page Nav

HIDE

Post/Page

Weather Location

News:

latest

Foto Seksi Para Artis Calon Anggota DPR

Banyak artis cantik nan seksi yang maju ikut pemilu 2014 mendatang, diantaranya Ada Angel Lelga, Lyra Virna dan Venna Melinda. mereka sekarang berpenampilan rapih, sopan dan tentu santun, berhijab sempurna. hemm,,, tapi?? ada ba…

Banyak artis cantik nan seksi yang maju ikut pemilu 2014 mendatang, diantaranya Ada Angel Lelga, Lyra Virna dan Venna Melinda. mereka sekarang berpenampilan rapih, sopan dan tentu santun, berhijab sempurna. hemm,,, tapi?? ada banyak tersebar foto-foto hot mereka di masa lalu. dan jadi perbincangan di internet dan media sosial.
lihat saja ini sample nya :
Angel Lelga yang tampak paling berani. Dengan memakai bikini merah, dia asyik bermain di pantai.

Kini Angel Lelga telah merubah tampilanya dengan berjilbab dan maju dari PPP daerah pemilihan Solo. Dia mengaku ingin memperbaiki citra DPR yang sudah amburadul. hebat bukan cita-citanya??

"Saya pilih daerah pemilihan Solo, karena saya sempat tinggal lama di sana. Saya sudah siap lahir batin. Betul ini dunia yang baru buat saya, tapi mudah-mudahan saya bisa mengikuti," kata Angel Lelga janda Rhoma Irama ini.

Ada juga Lyra Virna, beberapa tahun lalu dia beberapa kali berpose untuk majalah pria dewasa. Kini Lyra tampil anggun dengan jilbabnya. Lyra maju dari PPP dengan daerah pemilihan Sumatera Selatan.

Sementara itu ratu salsa Venna Melinda kembali berniat maju sebagai anggota dewan. Artis yang sedang pusing dengan perceraiannya ini maju dari Dapil VI Jawa Barat sebagai calon anggota DPR dari Partai Demokrat.

Munculnya foto seksi para calon anggota DPR ini tak heran menimbulkan pro dan kontra. Ada yang tak mempermasalahkan, ada pula yang mempersoalkan. "Apa bisa mereka nantinya menjadi wakil rakyat yang dipercaya," kata Budi, warga Tebet yang sehari-hari bekerja sebagai sopir.





sumber dan credit : dari berbagai media masa dan internet blog web dll.

Tidak ada komentar