Page Nav

HIDE

Post/Page

Weather Location

News:

latest

Ini nih Pencipta Lagu "Buka Dikit Joss"

Lagu dangdut 'Buka Dikit Joss' tiba-tiba muncul sebagai sensasi baru di industri musik Indonesia. Melejitnya lagu tersebut tak dihindarkan berkat populernya 'Goyang Caisar'.
Sang pencipta lagu 'Buka Dikit Joss…



Lagu dangdut 'Buka Dikit Joss' tiba-tiba muncul sebagai sensasi baru di industri musik Indonesia. Melejitnya lagu tersebut tak dihindarkan berkat populernya 'Goyang Caisar'.

Sang pencipta lagu 'Buka Dikit Joss', Krisna Purna mengaku banyak diuntungkan dengan melejitnya lagu tersebut. Meskipun, sejauh ini diakuinya belum terlalu berpengaruh pada meningkatnya pendapatannya.

Ini biografi nya Krisna Purna :
Lahir tahun 1983 dan menyelesaikan pendidikannya di Institut Seni Indonesia Jogjakarta. Sejak kecil sudah menghabiskan waktunya di dalam studio pelangi milik keluarganya. Aktif di bidang tata suara baik sebagai sound recordist, sound mixing ataupun composing. Sudah menyelesaikan beberapa film panjang diantaranya Republik Twitter, Rumah dan Musim Hujan dan juga Ambilkan Bulan yang berhasil mengantarkannya meraih nominasi untuk musik terbaik di Festival Film Bandung 2013.


Lagu tersebut aslinya adalah lagu Soundtrack film / Ost "Cewek Saweran".
Cewek Saweran adalah film Indonesia yang dirilis pada 3 Maret 2011 dengan disutradarai oleh Eddie Cahyono yang dibintangi oleh Juwita Bahar dan Kriss Hatta.

Siapa yang Pertama kali membawakan lagu "Buka Dikit Joss" ?
Penyanyi yang pertama kali mempopulerkannya,adalah Juwita Bahar, untuk Sountrack Film "Cewek Saweran". makna lagu tersebut. Menurut Juwita, "Buka Sitik Joss" berisi tentang curahan hati seorang penyanyi.

"Lagu itu sebenarnya mengangkat curhatan seorang penyanyi dangdut, yang dengan gaya centil-centilnya dia, pakai rok mini, dan suka digodain," ungkap Juwita ditemui dalam acara pembentukan Komisi Nasional Pencipta Lagu Indonesia, di Kelapa Gading, Jakarta, Selasa 10 September 2013 malam.

Siapa "Cesar" atau "Caesar" ? yang mengklaim goyangan.
‘Goyang Cesar’ mulai diperkenalkan oleh Cesar sendiri dalam sebuah acara Yuk Kita Sahur Trans TV.
Ramadan kemarin merupakan Ramadhan yang membawa berkah untuk Cesar. Lewat program ‘Yuk Kita Sahur’ Trans TV, Cesar benar-benar bersinar. Cesar benar-benar mendadak sibuk selama Ramadan kemarin. Si Mr Keep Smile di acara ’Yuk Kita Sahur’ Trans TV itu bahkan mengaku hanya bisa tidur selama satu jam selama Ramadan.

Tidak ada komentar