Page Nav

HIDE

Post/Page

Weather Location

News:

latest

Polisi Mulai Razia Pelajar Berkendara

Entah karena sudah banyak memakan korban, atau memang sudah sepatutnya Razia ini digelar. Pasalnya setelah kejadian Putra dari musisi Ahmad Dhani kecelakaan di jalan tol, yang notabane nya masih anak dibawah umur, sekarang Polis…



Entah karena sudah banyak memakan korban, atau memang sudah sepatutnya Razia ini digelar. Pasalnya setelah kejadian Putra dari musisi Ahmad Dhani kecelakaan di jalan tol, yang notabane nya masih anak dibawah umur, sekarang Polisi gencar melakukan Razia pelajar Berkendara.
Sejoli anak SMP terjaring razia kendaraan bermotor di Jl Pramuka, Jaktim. Razia dilakukan Polres Jakarta Timur, yang dipimpin langsung Kasat Lantas AKBP Supoyo.

Berdasarkan pantauan, Selasa (10/9/2013), razia dilakukan siang ini. Belasan petugas berseragam menyetop para pelajar yang mengendarai roda dua.

Rupa-rupa pelanggaran yang dilakukan. Mulai dari tak memakai helm, sampai tak memiliki SIM. Petugas kepolisian langsung melayangkan tilang kepada para pelajar ini.

Rupa-rupa alasan para pelajar itu tak mematuhi aturan lalu lintas. Mulai dari yang khilaf sampai sudah diizinkan orang tua. Para pelajar itu banyak yang tak bisa menjawab pertanyaan polisi. Mereka hanya tertunduk malu, kemudian menghubungi orang tua mereka.

Sebelumnya Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya AKBP Sambodo Purnomo menyampaikan pihak kepolisian akan melakukan razia di jalanan ibu kota.

"Ke depan kita akan lakukan razia terhadap pelajar yang berkendara baik roda dua maupun roda empat, terutama pelajar yang belum cukup umur," ujar AKBP Sambodo di Mapolda Metro Jaya.

Tidak ada komentar