Page Nav

HIDE

Post/Page

Weather Location

News:

latest

Suami jadi TKI di Malaysia, Istri Bikin Video Mesum

Parah ni perempuan, kalo agan yg jadi suaminya gimana??? :) Warga di Kabupaten Jember, Jawa Timur digemparkan beredarnya video mesum yang diperankan oleh pasangan selingkuh warga Desa/Kecamatan Sumberbaru.

Pemeran wanita adalah …

Parah ni perempuan, kalo agan yg jadi suaminya gimana??? :)
Warga di Kabupaten Jember, Jawa Timur digemparkan beredarnya video mesum yang diperankan oleh pasangan selingkuh warga Desa/Kecamatan Sumberbaru.

Pemeran wanita adalah SM, istri Syarifuddin, seorang TKI di Malaysia. Sedangkan pasangan mesumnya adalah tetangganya sendiri berinisial ED.

Dalam video berdurasi 1 menit 50 detik itu, Ed berambut cepak dan Sm berambut sepundak sama-sama telanjang. Mereka berciuman, dan Ed memberikan ‘foreplay’ kepada Sm. Adegan mesum ini mula-mula dilakukan sambil duduk yang kemudian dilanjutkan sambil berdiri.

Adegan hot yang direkam dengan ponsel tersebut beredar diantara warga Desa Sumberbaru.

Parahnya, video mesum tersebut kini telah sampai ketangan Syarifuddin yang selama ini berada di Negeri Jiran.

“Yang mengabari kakak saya. Kakak sudah dapat videonya. Saya belum tahu pasti kenapa dia seperti itu. Hanya Yang Maha Kuasa yang tahu,” kata Syarifuddin kepada wartawan, Rabu (11/09/2013).

Mengetahui prilaku buruk istri tercintanya, Syarifuddin pun pulang ke Jember. Namun ia tidak bisa bertemu dengan sang istri, karena perempuan tersebut kabur bersama ED.

“Saya kecewaan kepada istri saya, karena selingkuh. Namun kekecewaan juga dialami orang tuanya,” katanya.

Karena marah besar, Syarifuddin pun melapor ke Kepolisian Resor Jember. “Saya ingin proses hukum berjalan,” ujarnya.

1 komentar