Page Nav

HIDE

Post/Page

Weather Location

News:

latest

Benarkah BBM di Android Jungkalkan WhatsApp??

BlackBerry Messenger lintas platform langsung menuai popularitas tinggi. Setelah memuncaki toko aplikasi App Storekini BBM merangsek di posisi pertama aplikasi gratis yang paling banyak diunduh di Google Play Store, toko aplikasi…

BlackBerry Messenger lintas platform langsung menuai popularitas tinggi. Setelah memuncaki toko aplikasi App Storekini BBM merangsek di posisi pertama aplikasi gratis yang paling banyak diunduh di Google Play Store, toko aplikasi Android.



Di Play Store, BBM berhasil mengungguli WhatsApp, layanan messaging dari pesaing yang semula menempati ranking pertama. Adapun skor dari review para pengguna untuk BBM di Android mencapai 4.2.

BBM memang menuai rasa penasaran dari para pengguna Android dan iPhone. Sehingga mereka pun ramai-ramai mencobanya.

BlackBerry sendiri telah mengumumkan,download BBM berhasil tembus 10 juta kali hanya dalam 24 jam pertama ketersediannya di platform iOS dan Android.

Namun sempat muncul isu miring bahwareview bagus BBM di Android dipalsukan, mengingat banyaknya kalimat yang mirip antara review satu dengan lainnya. BlackBerry sedang menginvestigasi isu tersebut.

http://m.detik..com/inet/read/2013/10/25/085002/2395147/317/bbm-di-android-jungkalkan-whatsapp
Cek aja kedepannya.

Yang belum pasang BBM Blackberry Messenger di Hp androidnya silahkan baca ini :
Download BBM For Android Apk

Tidak ada komentar