Page Nav

HIDE

Post/Page

Weather Location

News:

latest

[Jangan di Tiru] Cewek 18 Tahun Jual Diri di Twitter

Ada kabar baik bagi Anda, pria hidung belang. Kini, layanan kencan marak tersedia di twitter. Beberapa akun tersebut secara terang-terangan memberikan layanan seks komersil.

Salah satu akun @misyalestaaarii. Akun yang aktif sejak…

Ada kabar baik bagi Anda, pria hidung belang. Kini, layanan kencan marak tersedia di twitter. Beberapa akun tersebut secara terang-terangan memberikan layanan seks komersil.

Salah satu akun @misyalestaaarii. Akun yang aktif sejak 23 Maret 2013 ini memberikan jasa esek-esek yang dipampang di bionya, 18 tahun, berat badan 58 kg, tinggi badan 165 cm. Yang menggiurkan @misyalestaaarii mengklaim memiliki ukuran dada/bra 40.

Tarif yang dipasang cewek yang mengaku beralamat di Jakarta Selatan ini sebesar Rp 1,2 juta per-dua jam (short time). ‘’Untuk yang belum percaya aku bisyar (bisa dibayar), cek my favorite untuk rekomendasi,’’ Misya berpromosi.

Bagaimana cara mengubungi Misya? Untuk booking cewek yang selalu menampilkan foto seksi bagian tubuhnya ini cukup dengan menghubungi lewat akun twitternya. ‘’Kalau serius booking, mention aja, nama tempatnya (hotel), tanggal dan jamnya. Tentunya harus sesuai tarif di bio,’’ kicau Misya.

‘’Mau booking aku untuk keluar kota? Bisa aja, tapi maaf untuk keluar kota harus down payment tiket pulang-pergi,’’ tambah Misya.

Nah, untuk meyakinkan pelanggannya, Misya selalu meng-twit sebelum dan setelah memberikan layanan seks. Misalnya, ketika di-booking oleh salah satu pelanggannya, Misya berkicau,’’At Hotel Paragon with @KelanaTama. Happy making love.’’

‘’Untuk kesekian kalinya at Hotel Bintang Baru with @rudirudd happy ML.’’

Kendati masih hitungan bulan menjajakan diri di Twitter. Tampaknya @misyalestaaarii cukup memiliki banyak pelanggan. Itu dapat dilihat dari testimoni pelanggan yang dikumpulkan di-favorite akunya. Semua pelanggannya memberikan rekomendasi bahwa service Misya sangat memuaskan di ranjang.


berita resmi :
http://m.menit.tv/welcome/read/2013/09/13/15478/19/19/Hmmm.....-Cewek-Ini-Jual-Diri-di-Twitter

Tidak ada komentar