Page Nav

HIDE

Post/Page

Weather Location

News:

latest

Kinerja Setahun Jokowi - Ahok, Silakan Masyarakat Menilai

Hari ini tepat setahun Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) dan Wakilnya Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memimpin Ibu Kota. Apa saja yang sudah diselesaikan mantan Wali Kota Solo itu?

"Ya gimana masalahnya bergunung-gunun…

Hari ini tepat setahun Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) dan Wakilnya Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memimpin Ibu Kota. Apa saja yang sudah diselesaikan mantan Wali Kota Solo itu?

"Ya gimana masalahnya bergunung-gunung. Masa langsung selesai semua gunung-gunung itu," ujar Jokowi di Balai Kota, Selasa (15/10/2013).

Namun, orang nomor satu di Jakarta itu mengklaim, seluruh program andalannya seperti Kartu Jakarta Pintar dan revitalisasi waduk sudah paripurna direalisasikan. "KJP, pengerukan waduk-sungai, Ria Rio, Pluit dan yang lain, sudah semua. Busnya kita mau datangin November ini. Banyak namanya bergunung-gunung. Baru setahun kan," terangnya.

Kendati demikian, Jokowi menyerahkan seluruh penilaian atas kinerjanya selama setahun ini kepada masyarakat. "Terserah masyarakat lah yang menilai,” tegasnya.

Jokowi meminta pihak-pihaknya yang mempertanyakan kinerjanya selama ini untuk menanyakan langsung kepada masyarakat. Semisal pelayanan di kelurahan, dan kecamatan. “Apa sudah ada yang dirasakan atau belum. Tapi ini sekali lagi yang namanya pembangunan itu ada tahapan-tahapan," tuturnya.

Tahapan yang dimaksud Jokowi, yakni pengentasan permasalahan macet dan banjir yang telah menahun.

"Masih banyak sekali terutama macet sama banjir. Macet itu juga penyelesaiannya itu transportasi massal yang baru kita mulai, yang lain sudah 20 tahun lalu sudah punya, kita baru mulai sekarang, MRT-nya, perlu waktu lima sampai enam tahun. Ya semuanya perlu waktu," tandasnya.

Silahkan menilai sendiri.
http://jakarta.okezone.com/read/2013/10/15/500/881717/setahun-jokowi-ahok-silakan-masyarakat-menilai

Tidak ada komentar