Page Nav

HIDE

Post/Page

Weather Location

News:

latest

Korban Facebook Lagi, Menimpa Gadis Belia di Makasar

Berita ini hanya untuk mengingatkan kembali, khususnya kepada para orang tua agar lebih perhatian kepada anak gadisnya. terutama yang beranjak dewasa atau ABG. Karena kejahatan tak bermoral banyak sekali yang berawal dari faceboo…

Berita ini hanya untuk mengingatkan kembali, khususnya kepada para orang tua agar lebih perhatian kepada anak gadisnya. terutama yang beranjak dewasa atau ABG. Karena kejahatan tak bermoral banyak sekali yang berawal dari facebook. sekaligus jadi pelajaran buat para cewek yang hobi berbicara sharing curhat dengan facebook. dan juga untuk para abang-abang mas-mas, kakak-kakak cowok yang punya adik crewek jangan segan untuk mengawasi. hati-hati...!!!

Aparat Satuan Reserse Mobile (Resmob) Polrestabes Makassar, Sulawesi Selatan, membekuk seorang remaja yang diduga telah menyetubuhi gadis di bawah umur yang dikenalnya melalui jejaring sosial Facebook.

Dwi Anugrah Putra (20) dibekuk di Jalan Bandang, Kecamatan Bontoal, Sulsel. Tersangka yang juga merupakan warga Jalan Veteran Selatan, Lorong 14, No.31, Kecamatan Makassar, ini dilaporkan telah menyetubuhi seorang remaja di bawah umur hingga berulang kali.

Di hadapan polisi, Anugrah mengaku melakukan itu didasari atas suka sama suka dan tidak pernah melakukan tindak kekerasan terhadap korban, apalagi pemaksaan.

Setelah berkenalan melalui jejaring sosial selama tiga hari, korban tertipu dengan rayuan pelaku dan pasrah saja ketika disetubuhi, di salah satu pusat rekreasi yang terletak di Jalan Tanjung Metro, Makassar, Sulsel.

Kini, Anugrah yang bekerja sebagai karyawan swasta telah ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi berdasarkan keterangan korban yang sebelumnya telah melaporkan peristiwa itu ke Polrestabes Makassar.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 287 dan 288 dengan hukuman tujuh tahun penjara.

sumber :
http://daerah.sindonews.com/read/2013/10/16/25/794662/kenalan-di-facebook-gadis-belia-diperkosa-berulang-kali

2 komentar

  1. kenapa korbannya mau di ajak ketemuan?
    bodoh bener

    BalasHapus
  2. itulah bro,, namanya anak masih labil,, masih gampang terpengaruh tergoda iming2 kebaikan semu yng sebenarnya hanya tipuan, rayuan gombal,, disinilah peran orang tua, kakak atau saudara menjadi penting.

    BalasHapus