Page Nav

HIDE

Post/Page

Weather Location

News:

latest

Geger Foto Bugil Artis Lokal Tulungagung

Warga Tulungagung digegerkan dengan keberadaan foto-foto bugil dari seorang penyanyi dangdut bernama Ratna Dewi atau Dewi Permatasari (22) asal Ngantru. Foto-foto tidak sopan tersebut semula disebarkan melalui facebook akun ASIKK…

Warga Tulungagung digegerkan dengan keberadaan foto-foto bugil dari seorang penyanyi dangdut bernama Ratna Dewi atau Dewi Permatasari (22) asal Ngantru. Foto-foto tidak sopan tersebut semula disebarkan melalui facebook akun ASIKK.

Dalam akun tersebut, belasan foto dari Ratna Dewi diupload. Terdiri dari foto ketika manggung, foto aktivitas keseharian, dan mayoritas foto-foto seronok. Bahkan, ada beberapa foto yang tanpa sehelai benang pun alias bugil bulat. Diduga, penyebar foto adalah mantan kekasih Ratna.

Keberadaan foto jorok tersebut semakin ramai dan mendapat cercaan setelah dishare oleh grup facebook 'Tulungagung Sparkling (Tulungagung Info)'. Share yang berisi himbauan agar akun ASIKK diblokir. "Ini peringatan ya cah jangan pernah foto seronok, porno apalagi bugil. Walaupun untuk koleksi pribadi. Bantu juga laporkan/report akun 'Asikk' supaya terblokir ya," tulis pihak admin Tulungagung Info.

Terdapat 161 komentar dalam laman grup tersebut. Sayangnya, hingga berita ini ditulis, akun facebook ASIKK masih tetap bisa diakses.

Sumber : beritajatim


1 komentar

  1. ya rab...laknat betoel yang nyebarkan...bukankah itu aib orang

    BalasHapus