Page Nav

HIDE

Post/Page

Weather Location

News:

latest

Korban Facebook, 2 Pedangdut Muda di Perkosa

Sebelum seorang pedangdut muda ditemukan berlari telanjang di kawasan perbatasan Kota dan Kabupaten Semarang, tersiar kabar pedangdut lain yang diperkosa. Saat itu, polisi belum memastikan hubungan kedua kejadian. Ternyata pelaku…

Sebelum seorang pedangdut muda ditemukan berlari telanjang di kawasan perbatasan Kota dan Kabupaten Semarang, tersiar kabar pedangdut lain yang diperkosa. Saat itu, polisi belum memastikan hubungan kedua kejadian. Ternyata pelakunya satu orang: Muhammad Sahil Asfari.

Sahil mengakui perbuatan bejat itu. Di Mapolrestabes Semarang, Jalan dr Sutomo, Kamis (14/11/2013), pria berusia 26 tahun ini mengaku sengaja mencari mangsa dari kalangan pedangdut. Berbekal status sebagai pemain gitar atau organ tunggal, ia searching di Facebook dan menawari job manggung kepada korban. Korban bisa diyakinkan dengan mudah.

Korban pertama adalah pedangdut berusia 22 tahun. Pedangdut asal Kota Semarang ini diperkosa di hutan Penggaron Kabupaten Semarang, Kamis (17/10) lalu. Korban ditinggalkan dalam keadaan telanjang, namun berhasil mendapatkan pakaiannya kembali dan mencari bantuan.

Korban kedua adalah pedangdut berusia 21 tahun asal Kabupaten Semarang. Setelah diajak berkeliling dengan alasan menuju lokasi acara, ia diperkosa di kawasan Rowosari, Tembalang, Kamis (31/10) malam. Sama dengan korban pertama, ia ditinggalkan dalam keadaan telanjang.

Selain memerkosa, Sahil juga menyikat barang-barang korban seperti uang dan ponsel. Tapi ia menolak dituding merampas. "Ya untuk pelampiasan nafsu," kata Sahil ketika ditanya soal alasannya melakukan tindakan perampasan tersebut.

Identitas Sahil terbongkar setelah polisi mengumpulkan keterangan dari dua korban tentang ciri-ciri pelaku yang ternyata sama. Unit Resmob Polrestabes Semarang yang dipimpin Kasubnit I Iptu Willy Budianto bersama Satreskrim Polsek Tembalang membekuk Sahil di rumahnya, Dusun Karanggawang, Ungaran Timur, Kabupaten Semarang, Rabu (13/11) kemarin.

Barang bukti yang diamankan berupa pisau lipat, 4 ponsel, motor Jupiter Z bernopol H 3145 WL, dan barang-barang korban yang dibawa pelaku. Saat ini, pelaku masih diperiksa polisi.

Sumber : detik.

Tidak ada komentar